Amaris Hotel Pluit, Tetap Smart dan Stylish!

Pernah ke Pluit? Kalau saya sih memang jarang banget ke daerah sini, hehehe. Sesekali boleh ya main, apalagi sejak Oktober 2016 ada hotel baru yang simpel, smart, stylish, tapi low budget.

Smart, stylish, low budget? Ada yang tahu apa? Yak Amaris Hotel Pluit! (Padahal liat judulnya juga udah jelas ya hehehe)

Seperti apa sih bermalam di hotel yang dinaungi Santika Hotels ini? Dengan rate kisaran 300ribuan, apa saja yang kita dapatkan? Yuk dilanjut ke bahasan kita kali ini. ūüėÄ

Pandangan Pertama

Amaris Hotel Pluit sebagian besar sebagaimana hotel Amaris pada umumnya. Nampak dari luar, terasa kesan simpel dengan corak warna yang khas. Hanya ada satu perbedaan di Amaris Hotel Pluit, dimana area parkirannya yang super luas! Serius deh.

Luas euy parkiran di Amaris Pluit

Dengan area parkiran yang luas, rasanya bisa ya untuk jadi venue event yang outdoor. Kalau masalah ruang parkir mah, sudah jelas banget teratasi.

Area lobby yang menyatu dengan restoran @-Xpress pun terasa nyaman. Meski area duduk yang di lobby sangat terbatas, toh kita bisa ikut duduk di kursi-kursinya @-Xpress hehehe. Lagipula ga terlalu masalah juga, karena proses check in dan check out di sini sangat cepat dan mudah.

Kamar alias Base Camp

Di Amaris Hotel Pluit, memang hanya ada satu tipe kamar sih. Tapi percaya apa enggak, itu udah cukup kok. Kamar yang didominasi warna putih ini, terasa simpel tapi ternyata sudah bisa membuat nyaman.

Bednya yang besar (Hollywood) membuat leluasa kalau mau guling-guling di tempat tidur. Memang ada sedikit yang mengganjal di pertengahan bed, karena ini adalah twin bed yang disatukan. Tapi tidak mengurangi pulasnya tidur kami dan tidak menghilangkan kenyamanan berleyeh-leyeh kami.

Smart room Amaris Pluit

Kalau hiburan, di kamar terdapat TV dengan saluran lokal dan internasional yang tertangkap sangat baik. Meski urutan channelnya belum sesuai dengan channel guide, tapi gak mengapa sih. Toh kan kita sudah punya channel favorit hehehe.

Selain itu, internet nirkabel yang disajikan juga oke punya. Kecepatan sudah memadai dengan koneksi yang sangat stabil. Saat kami berkeliling hotel pun, tidak menemukan putusnya koneksi ke jaringan wifi. Otomatis berselancar menjadi lancar jaya dong.

Aktivitas dan Fasilitas

Hotel tentu bukan hanya sebagai tempat kita tidur bukan? Bisa jadi hotel adalah rumah atau kantor saat kita sedang bepergian. Nah di Amaris Hotel Pluit, meski hotel dengan rate budget, sudah memenuhi nih.

Karena dengan internet nirkabel yang sangat memadai, tentu memudahkan kita dalam menyelesaikan pekerjaan. Apalagi di kamar ada meja dan kursi yang tentu cocok banget buat kita bekerja.

Nginep di sini, sambil kerja juga bisa hehehe

Belum lagi juga tersedia meeting room yang bisa menunjang keperluan bisnis kita. Apalagi di sekitar lokasi Amaris Hotel Pluit, memang banyak area perkantoran juga sih.
Memang sih sekitar Amaris Hotel Pluit nampaknya sepi gimana gitu. Apalagi area parkirnya memang sangat luas, jadi semakin terasa sepinya. Kalau kita butuh ke ATM, minimarket, atau hal lain bagaimana? Tenang aja karena di Amaris Hotel Pluit ada fasilitas super banget, @-Jek!

Iya, @-Jek akan membantu mengantar kita untuk ke ATM, minimarket, fotokopian, halte TransJ, atau perkantoran di sekitar Amaris Hotel Pluit. Bayar gak? Tentunya gratis dong! Tinggal kita hubungi FO saja, maka nanti akan dibantu. Asyik banget kan?

Kalau pun butuh minuman ringan, di lobby juga ada kok. Tentu dengan harga yang terjangkau.

Food, atau Pengisi Perut

Krucuk krucuk, perut lapar padahal masih sore-sore. Ga usah khawatir sih, karena di Amaris Hotel Pluit ada @-Xpress yang menyediakan pelbagai menu yang lezat dan siap diantar ke kamar kita.

Akhirnya kami melihat-lihat nih, ternyata harganya termasuk murah ya? Rata-rata hanya 30ribuan. Hmm pilih siapa ya, eh pilih apa maksudnya hehehe.

Akhirnya kami menjatuhkan pilihan ke ayam bakar. Tadinya sih karena cuman 30ribuan, ga berharap lebih. Eh ternyata, beneran di atas dugaan banget!

Porsinya banyak, ayamnya enak, tampilannya juga menggoda. Belum lagi lengkap dengan sambal dan lalapannya. Dijamin kenyang deh porsi segini, beneran!

Itu baru menu saat kami makan malam. Kalau saat sarapan? Seperti biasa dong, kalap! Hehehe.

Sarapan disediakan di @-Xpress dari pukul 6 sampai pukul 10 pagi. Konsepnya buffet kok, jadi bisa sepuasnya mengambil makanan hehehe.

Seperti pada pagi itu, kami mengambil menu yang menurut kami menarik. Ternyata memang banyak pilihan, padahal Amaris Hotel Pluit rate-nya low budget loh. Belum lagi tersedia pula pelbagai minum yang bikin melek sampai menyegarkan. Bener-bener bikin puas saat sarapan.

Usai sarapan yang mengenyangkan dan menyenangkan, tak lupa kami berfoto-foto sejenak. Karena Amaris Hotel Pluit tetap mempunyai spot-spot yang asyik untuk jadi latar foto. Pastinya bisa menggoda kamu buat bernarsis ria kok hihihi

Jadi….

Siapa sangka? Amaris Hotel Pluit ternyata bisa menjadi opsi menarik saat kamu mencari akomodasi di daerah Pluit. Dengan rate terjangkau, kisaran 300ribuan, kita sudah mendapatkan komplet fasilitas yang ada di Amaris Hotel Pluit. Apalagi di Amaris Hotel Pluit, saking bersahabatnya dengan dompet, ada free flow air mineral loh hehehe.

Belum lagi layanan tambahan seperti @-Jek yang memudahkan kita dalam beraktivitas. Ditambah kamar yang memadai untuk istirahat atau bekerja dengan nyaman.

Dengan lokasi di kawasan Pluit, membuat Amaris Hotel Pluit bisa untuk akomodasi saat liburan atau untuk kerjaan. Memang sih hotel budget kerap kurang cocok untuk long stay, tapi untuk weekend escape satu atau dua malam mengapa tidak?

Staycation murah meriah tapi tetap smart dan stylish? Ya tentu di Amaris!

Amaris Hotel Pluit

Jln. Pluit Raya no. 35A Jakarta Utara 14440
T: +62 21 6684 555

E: jakarta.pluit@amarishotel.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: