Kyriad Metro Cipulir, Kenyamanan Berbisnis dan Belanja Di Tengah Padatnya Jakarta

Saat ada agenda di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, aku langsung teringat akan jalanan Jakarta yang pastinya masih macet. Wah males deh kemana-mana. Jadi harus mencari tempat yang membuat aku gak harus menerobos kemacetan.

Eh di Jakarta bisa gitu? Bisa banget! Apalagi di Cipulir, sudah dilalui koridor 13 TransJakarta yang punya jalur tersendiri. Pasti akan bebas menerobos kemacetan.

Terus ada hotel baru yang berlokasi di Metro Cipulir. Salah satu pusat perbelanjaan yang lantai 7 sampai lantai 11 ternyata merupakan hotel bintang 3 yang belum lama ini dibuka. Dapat kan tempat yang sesuai keinginan aku. Bisa kemana-mana plus bisa ngapain aja.

Selamat sore, Cipulir! Halo Jakarta!

Penasaran? Ikuti yuk staycation aku kali ini di Kyriad Metro Cipulir. Siapa tahu jadi referensi menginap kamu nantinya.

Sekilas Pandang

Menuju Cipulir sekarang ini mudah banget. Aku tinggal naik TransJakarta dan transit ke koridor 13. Satu koridor yang masih baru dan memiliki jalan tersendiri. Jadi otomatis koridor 13 adalah satu-satunya koridor TransJakarta yang menurut aku bebas macet.

Turun di halte Cipulir aku langsung berjalan kaki dua menit menuju Metro Cipulir. Halte Cipulir sendiri terintegrasi dengan area ITC Cipulir Mas. Wah banyak banget tempat belanja di sini.

Menuju lobby transit yang terintegrasi dengan Metro Cipulir

Masuk ke Metro Cipulir aku langsung menuju lobby transit. Dari lobby transit aku langsung naik lift menuju lantai 7, tempat lobby dan resepsionis untuk aku check in. “Selamat siang, pak.” Wah baru masuk sudah disapa dengan senyuman. Terasa banget keramahannya.

Segera aku urus proses check in yang mudah. Eh iya, di Kyriad Metro Cipulir masih ada rate promo soft opening ya. Check in di sini, mulai dari Rp375.000 saja per malam. Murah? Banget!

Adem euy di Kyriad Metro Cipulir 😀

Setelah proses check in, aku disuguhi welcome drink berupa jus jeruk yang menyegarkan. Lalu ditunjukkan arah menuju kamar aku serta fasilitas hotel yang bisa aku gunakan.

Kunci kamar sudah didapat, langsung saja yuk kamarnya kita lihat!

Kamar Kyriad Metro Cipulir

“Klik.”

Waah luas! Kamar tipe Deluxe yang aku tempati ini ternyata luas. Sekitar 23 – 24 meter persegi yang membuat aku leluasa untuk bergerak kesana kemari. Dilengkapi fasilitas lengkap seperti TV layar lebar, teko pemanas air lengkap dengan teh dan kopi, sampai lemari pendingin alias kulkas.

Kamar Deluxe di Kyriad Metro Cipulir

Jendelanya bisa membuat aku menikmati pemandangan kota dengan nyaman

Belum lagi jendela lebar yang membuatku leluasa menikmati pemandangan. Ditunjang internet nirkabel yang cukup baik, membuat aku bisa bekerja dengan pemandangan kota yang menyegarkan mata.

TV yang lebar, teko pemanas, sampai kulkas pun tersedia

Dengan quote yang mempercantik saat foto-foto di kamar 😀

Tempat tidur yang nyaman dan besar tentu membuat aku bisa tidur dengan nyaman serta leluasa. Di dinding pun terdapat lukisan serta quote yang cocok banget menjadi latar foto-foto.

Kamar mandinya? Elegan dan luas! Terpisahnya area shower dengan pintu kaca membuat aku tidak perlu khawatir kamar mandi akan menjadi becek banyak genangan. Air panas? Mengalir deras dan lancar. Amenities pun tersedia lengkap, menandakan kesiapan Kyriad Metro Cipulir dalam menyambut tamu meski masih dalam nuansa soft opening.

Kamar mandi yang elegan. Masih terasa baru banget 😁

Selesai puas melihat dan mencoba-coba fasilitas kamar, kita kemana lagi ya? Gak perlu khawatir mati kutu karena banyak banget aktivitas yang bisa aku lakukan sembari bermalam di Kyriad Metro Cipulir.

Aktivitas dan Fasilitas

Menginap di kawasan Kebayoran Lama, tentu membuat aku mempunyai banyak aktivitas yang bisa dilakukan. Mau belanja, kulineran, sampai berbisnis pun mudah. Karena akses strategis, dekat halte TransJakarta dan jalan tol, serta konsep Kyriad Metro Cipulir yang menyatu dengan mall.

Eh, menyatu dengan mall? Iya, sebagaimana aku bilang sebelumnya. Kalau Kyriad Metro Cipulir berada di Metro Cipulir. Lantai dasar sampai lantai 6 adalah pusat perbelanjaan yang berarti bisa puas belanja, kulineran, atau sekadar jalan-jalan. Lantai 7 sampai lantai 11 adalah area Kyriad Metro Cipulir dengan segala fasilitasnya.

Masih kurang puas belanjanya? Bisa ke Pasar Cipulir atau ITC Cipulir Mas yang pastinya memberikan kita banyak opsi. Memanjakan banget buat yang hobi belanja.

Tersedia meeting dan ballroom loh di Kyriad Metro Cipulir

Selain itu, di Kyriad Metro Cipulir sendiri memiliki beberapa fasilitas yang menunjang aktivitas bagi tamu-tamunya. Ada meeting room dan ballroom yang bisa digunakan sampai 500 pax, ke depannya pun akan ada Sky Lounge serta Healthy Club yang tentu membuat tamu semakin betah.

Bersantai yang memanjakan

Stunning! 😍

Satu fasilitas favorit yang sudah siap adalah infinity pool yang pemandangannya ajib banget! Kolam renangnya pun besar, cukup membuat lelah saat aku bolak-balik berenang. Airnya biru menyegarkan yang tidak membuat mata perih. Serta area duduk yang memadai untuk bersantai. Komplet banget yang diberikan, makanya sedari pagi aku sudah di area pool. Menikmati nuansa pagi dengan pemandangan kota yang menentramkan hati.

Creo Restaurant

Sudah kamarnya nyaman, lokasi strategis, punya pool yang keren, hmm lengkap kan ya Kyriad Metro Cipulir? Apalagi dengan rate soft opening yang masih Rp375.000 per malam. Terus ada lagi yang mau dibahas?

Ada dong, yakni Creo Restaurant yang terletak di lantai 7 Kyriad Metro Cipulir. Karena masih masa soft opening, beberapa menu memang belum siap. Tetapi sudah bisa menyediakan makan siang atau layanan kamar kok, jika memang kamu lapar banget.

Creo Restaurant

Nuansanya casual dengan pemisahan yang jelas antara area merokok dengan area tidak merokok. Tentu ini kabar baik, bagi yang merokok tetap bisa menjadi ahli hisap sementara bagi yang tidak merokok pun tetap tidak perlu terganggu dengan asap.

Selain itu, Creo Restaurant juga menjadi tempat kita sarapan. Karena masih soft opening, jadi sistemnya belum buffet. Ke depannya tentu akan disediakan menu prasmanan all you can eat sebagaimana hotel umumnya.

Sarapan nasi bakar dulu ah

Kemarin sih aku akhirnya memesan nasi bakar. Iya, nasi bakar! Jarang-jarang kan menemukan menu nasi bakar di hotel berbintang? Apalagi disajikan lengkap dengan kopi/teh, jus buah, serta air mineral. Karena sistem sarapannya masih sistem pesan, asyiknya kita bisa menikmati sarapan di kamar loh. Pas banget kalau pagi-pagi masih mager hehehe.

Jadinya …

Sebagai hotel yang baru banget mulai beroperasi, ternyata Kyriad Metro Cipulir bisa menghadirkan pengalaman menginap yang baik untuk tamu-tamunya. Meski beberapa fasilitas masih dalam penyempurnaan, seperti Sky Lounge, Gym, dan spa, tetapi hospitality yang dihadirkan benar-benar membuat aku kerasan.

Sentuhan elegan yang sudah terasa, terbayang seperti apa kerennya saat sudah selesai 😀

Pemandangan yang ajiib 😍

Apalagi konsep yang memadukan bisnis dengan lifestyle terasa tepat. Ditunjang adanya mall, lokasi strategis, serta fasilitas bisnis yang memadai membuat tamu-tamu di Kyriad Metro Cipulir leluasa dalam menuntaskan agenda-agenda bisnisnya. Sembari tidak mati gaya, karena bisa cuci mata atau mencari hiburan di pusat perbelanjaaan.

Kamar dengan fasilitas lengkap 😉

Dengan pemandangan kota yang menakjubkan, serta kelengkapan fasilitas kamar yang memberikan kenyamanan, apalagi rate masih berkisar Rp370ribuan? Masih perlu berpikir ulang untuk bermalam di sini? Kalau buat aku sih, untuk rate Rp370ribuan, Kyriad Metro Cipulir sudah oke banget.

Kamu sepakat juga kan?

Kyriad Metro Cipulir

Jln. Ciledug Raya no. 1 Cipulir Kebayoran Lama Jakarta Selatan 12250

T : +62 21 5080 8111
E : reservation@kyriadcipulir.com

IG : @kyriadcipulir

4 Comments
  1. March 22, 2018
    • March 24, 2018
  2. March 22, 2018
    • March 24, 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: