Harris Vertu Harmoni : Versi Elegan dan Mewah dari Hotel Harris

Ketika mendengar Harris Vertu Harmoni sudah resmi diperkenalkan 26 Januari 2017, kami antusias banget mau mencoba hotel berkelas dan mewah ini. Oh iya, apa sih Harris Vertu? Pernah mendengar Hotel Harris kan? Atau Tauzia Hotels? Nah Harris Vertu merupakan brand terbarunya nih, dengan Harris Vertu Harmoni sebagai hotel pertamanya. Seperti Hotel Harris yang sudah lebih dulu kita kenal, tapi dengan penampilan lebih berkelas dan elegan. Sudah terlihat kok dari gedungnya yang megah hehehe.

Oh iya, lokasi Harris Vertu Harmoni ini dekat banget dengan halte TransJakarta Harmoni Sentral. Memudahkan dijangkau dengan kendaraan pribadi dan kendaraan umum tentunya. Karena saat kami staycation belum tersedia layanan jemput dari stasiun, tapi mudah diakses jadi ga masalah.

Kesan Awal

Memasuki areanya yang elegan disambut ramah oleh stafnya di transit lobby. Iya karena lobbynya terletak di lantai 5, tapi transit lobby ini juga nyaman dan elegan kok. Asyik juga buat bernarsis ria atau foto-foto, meski kalau check out biasanya sih buat nunggu kendaraan hehehe.

Harris Vertu Harmoni

Kemudian sampailah kami di lobby Harris Vertu Harmoni. Wow banget! Sangat terasa berkelasnya. Bahkan penyambutannya sangat ramah, sebagaimana kami siang itu disambut hangat oleh Pak Rinaldy. Dijelaskan pula fasilitas yang sudah dapat digunakan. Maklum saja, saat itu masih soft opening.

Setelah proses check in, kami langsung bisa memasuki kamar meski belum pukul 2 siang. Asyik banget nih hehehe. Dapatnya juga di lantai 23, Vertu Room. Wah bakalan termanjakan banget nih melihat Jakarta dari ketinggian.

Kamar

Memasuki kamar, lagi-lagi terkesan dengan keeleganannya. Kesemua tertata apik, cantik. Kalau bicara fasilitas sih tidak perlu diragukan, karena semua lengkap tersedia. Mulai dari sofa yang nyaman buat selonjoran, TV berlayar lebar dan channel beragam, minibar dengan kulkasnya, sandal hotel yang unik, sampai mesin espresso sendiri. Hah? Beneran? Iya, mesin espresso!

Adanya mulai di kamar Vertu loh

Selain mesin espresso, kita juga dapat pouch bag yang berisi toiletries super lengkap. Pouch bagnya boleh dibawa pulang loh, hehehe.

Desain kamar mandinya juga lucu, dengan konsep sliding door di kedua arah. Shower dan toilet pun benar-benar terpisah ruangannya. Di dalam juga terdapat lemari plus ada baju handuknya. Mewah banget deh.

Mewah 😍😍😍

Aktivitas dan Fasilitas

Bicara aktivitas kalau di hotel, pasti ga mau dong kalau dihabiskan seluruhnya di dalam kamar? Nah di Harris Vertu saat kami staycation, sudah ada kolam renangnya. Tersedia pula kolam anak yang pastinya aman buat anak kecil. Area duduk nyaman pun tersedia di sekeliling kolam.

Pool Harris Vertu Harmoni

Kalau malas berenang, karena hujan misalnya seperti saat kami staycation awal Februari kemarin, bisa jalan-jalan ke Mall Harmoni Xchange yang masih satu gedung dengan Harris Vertu. Meski belum terlalu ramai, tapi sudah banyak toko dan restoran yang buka. Solusi kalau malas kemana-mana tapi ga mau di kamar terus juga hehehe.

Belanja tinggal ke lantai lobby aja, di HxC 😀

Di kamar Harris Vertu Harmoni ini, penerangannya mantap banget. Membuat kami nyaman membaca atau menulis, dan tentunya penerangan bisa disesuaikan kalau kita hendak tidur. Biar tidak silau hehehe.

Breakfast

Saat pagi tiba, satu hal yang kami ga sabar mau mencoba. Menu breakfastnya seperti apa ya?

Sampailah kami di Vintage Restaurant yang terletak di lantai 5, sama dengan lobby. Konsep dan temanya cantik banget. Instagramable? Jelas! Menu yang ada memang saat itu tidak disajikan buffet, karena okupansi hotel yang sedang tidak ramai. Tapi kita bisa memesan beberapa menu pilihan yang kesemuanya bisa disesuaikan dengan selera kita. Rasanya? Oke banget! Apalagi di restaurant juga ada mesin kopi yang bisa memberikan kita kenikmatan 5 jenis olahan kopi. Kami sih memilih cappuccino saja, dan nambah dong tentunya. Karena kan boleh sepuasnya kita minum hehehe.

Breakfast di Harris Vertu Harmoni sebenarnya membuat kami betah. Apalagi konsep restorannya yang nyaman dan asyik tuk diabadikan kamera. Namun godaan kenyamanan kamar pun membuat kami tak berlama-lama, “Yuk ngamar lagi.” Eh.

Setelah breakfast, kami kembali untuk memuaskan diri dengan kenyamanan Vertu Room sebelum siangnya kami check out. Inginnya sih nambah lagi staycationnya hehehe.

Kesimpulan

Sebagai hotel baru, apalagi hotel pertama yang mengusung brand Harris Vertu, Harris Vertu Harmoni sudah sukses banget memberikan kesan pertama yang baik. Terlepas dari beberapa fasilitas yang belum siap semasa soft opening, segala kebutuhan tamu sudah bisa diakomodasikan dengan baik. Cocok untuk lokasi bermalam bersama keluarga, liburan romantis bersama pasangan, sampai long stay bila terkait pekerjaan.

Konsisten dengan nilai elegan dan kemewahan patut diacungi jempol. Dengan rate mulai dari IDR 800ribuan (tipe V room), kita bisa staycation di sini. Apalagi kalau memilih kamar tipe Vertu Room atau Vertu Suite, kepuasan dari sisi elegan, desain, sampai fasilitas akan didapatkan.

Kesemua ini membuat kami tak sabar kapankah Harris Vertu Harmoni sudah siap dengan segala fasilitasnya, termasuk layanan antar/jemput yang ketika itu belum ada hehehe. Plus membuat kami bertanya-tanya dan berharap, “Akan ada dimana lagi nih Harris Vertu selanjutnya?”

Harris Vertu Harmoni

Jalan Hayam Wuruk no. 6 Jakarta 10120

T : +62 21 2203 6000

IG : @hvertuharmoni

2 Comments
  1. June 11, 2018
    • June 11, 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: