MyLoc Coffee and Bistro; Ngopi Instagramable di Jalan Braga

Sesekali membahas tempat ngopi yuk! Apalagi kalau tempat ngopinya keren, berkonsep yang pastinya membuatmu betah sampai berfoto-foto, ada workspace, tapi murah meriah.

Wah cocok banget buat anak muda. Kayak aku, yang masih dihitung anak muda kan? Apalagi kantong belum tebal, jadi doyan dengan menu yang enak tetapi gak mahal. Plus berkonsep yang membuat feed IG makin ciamik.

Dimana sih? Kali ini aku mau membahas tempat ngopi di Braga yang belum lama ini aku kunjungi. Saking kerennya tempat ini, jadi aku mau berbagi nih biar kamu juga bisa ikutan ngopi di sini. Dimana lagi kalau bukan di MyLoc Coffee and Bistro.

Sekilas Pandang Braga

Kalau ngopi di jalan Braga, sering kebayangnya dengan ngopi di coffee shop dari barat atau cafe yang namanya mirip kamus ensiklopedi terkenal di dunia maya. Soalnya dua tempat ini memang sering jadi tempat nongkrong sih, tapi emang gak ada tempat yang lain? Kan mau juga suasana baru tapi asyik punya menu.

Jalan Braga yang gak pernah ngebosenin

Ternyata ada MyLoc Coffee and Bistro yang berlokasi di jalan Braga no. 111, alias gak jauh dari Braga CityWalk. Strategis? Pastinya. Apalagi buat aku yang pengguna transportasi umum, ke MyLoc Coffee and Bistro mah gampang banget.

Eh ada Bandros di depan yang lewat MyLoc Coffee and Bistro

Asyiknya, lokasi di jalan Braga yang punya banyak banget sudut menarik untuk difoto. Isi memori hape aku langsung nyaris penuh, tetapi harus aku sisakan karena kabarnya MyLoc Coffee and Bistro sangat instagramable.

MyLoc Coffee and Bistro

Masuk ke MyLoc Coffee and Bistro gak perlu takut karena kemahalan. Soalnya di luar, sudah ditulis pelbagai menu dan promo yang ternyata mulai Rp35.000 sudah dapat makan plus minum. Murah!

Lucu tempatnya! 😍

Nuansa psikedelik yang dipadu dengan rustic industrial terasa banget saat aku memasuki bistro ini. Apalagi banyak mural yang unik, menjadikan MyLoc Coffee and Bistro beneran instagramable.

Langsung deh aku tanya, ada menu apa saja yang menarik untuk dicicipi. Ternyata di MyLoc Coffee and Bistro menyediakan banyak macam menu. Akhirnya aku mencoba Nasi Iga Bakar, Rice Bowl, dan Bitterballen. Tentu tidak lupa cappuccino dan latte turut dipesan. Karena sebagaimana judulnya, kan mau ngopi-ngopi.

Pelbagai promo murah ada kok

Tanya-tanya pun ga masalah. Orangnya ramah-ramah.

Tidak perlu waktu lama, masing-masing menu tersaji dengan apik serta menarik. Sebagaimana kebiasaan, sebelum makan kami membaca doa foto-foto dahulu. Ya tentu membaca doa adalah keharusan ya, biar berkah yang kita makan.

Mulai mencicipi bitterballen yang merupakan makanan ringan. Bagi kami, ringan. Wah selagi hangat, super enak banget! Lembut dan terasa, alias gak hambar. Saat sudah dingin pun masih terasa enak. Aku mau bikin bisa gak ya? Enak banget!

Bitterballen

Berlanjut ke Rice Bowl dan Nasi Iga Bakar. Keduanya mah gak usah ditanya, enaknya mantap. Nasinya pulen, disajikan hangat, berpadu dengan potongan ayam dengan sambal matah yang ciamik banget. Duh, beneran menggoyang lidah.

Iga Bakarnya? Lembut dan mudah banget dipisahkan dari tulang. Gak kayak kamu yang susah dipisahin dari dia. Pedasnya pun terasa, sehingga cocok banget buat pecinta pedas seperti aku.

Paket lengkap dan kenyang, Nasi Iga Bakar

Rice Bowl dengan sambal matah yang maknyus!

Harganya? Rice Bowl bila kamu pesan paket dengan es teh, cuma Rp35.000 loh. Nasi Iga Bakar pun hanya Rp75.000 dan semua sudah nett. Gak perlu dibuat pusing sama plus-plus. Bitterballen pun terjangkau, tapi aku lupa persis harganya hehehe.

Kopinya? Segar banget karena langsung digiling dari biji kopi yang spesial. Apalagi barista yang meracik pun sudah berpengalaman. Pas dan puas! Jadi melek deh abis ngopi.

Minuman dingin yang seger? Ada!

Mau yang sehangat hati aku pun bisa.

Apapun pilihanmu, mari ngopi 😁

Jadinya…

Ternyata di jalan Braga beneran ada satu tempat ngopi yang asyik banget. Asyik dari konsep yang instagramable, asyik menu-menunya, asyik pula terjangkau harganya. Apalagi orang-orang di MyLoc Coffee and Bistro super duper ramah.

Menyajikan pelbagai menu, dari lokal sampai menu western. Belum lagi aneka cake dan pastry yang turut menggoda untuk dicicipi. Pilihan menu yang bejibun inilah yang menjadikan MyLoc Coffee and Bistro cocok buat tempat nongkrong bagi siapa saja.

Mural di workspace lantai atas.

Emang kece sih tempatnya

Mau sambil kerja? Di lantai atas ada working space yang nyaman loh. Area merokok juga, jadinya buat kamu yang merokok tidak perlu bingung. Plus, instagramable pastinya. Siapa tahu konsep yang lucu dan nyentrik ini memantik ide-ide segar nan liar hehehe.

Ngopi asyik yang instagramable? Ya di MyLoc Coffee and Bistro. Kuy!

MyLoc Coffee and Bistro

Jln. Braga no. 111 Bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: