Berbagi Kebahagiaan Merengkuh Keberkahan di All Sedayu Kelapa Gading Bersama OBSESI

Sudah lazim kita ketahui bahwa bulan Ramadhan adalah satu bulan penuh keberkahan. Sehingga pada bulan ini pula masing-masing kita berlomba-lomba melakukan amal kebaikan.

Salah satunya adalah agenda Obsesi Berbagi yang sudah rutin dilakukan. Pada kali ini, bekerjasama dengan All Sedayu Kelapa Gading, mengundang adik-adik dari Yayasan Asy-Syubban Cakung Barat Jakarta untuk bersama-sama menikmati hidangan berbuka puasa.

Sambutan dari Pak Yudi selaku HM All Sedayu Kelapa Gading

Acara yang dimulai pukul 17.00 WIB ini dibuka dengan sambutan dari Ibu Lina, pihak Star Pro (MNC) selaku penyelenggara. Dilanjutkan dengan sambutan ramah tamah dari Pak Yudi selaku Hotel Manager All Sedayu Kelapa Gading. Setelahnya silih berganti performance dari artis undangan yang hadir, ada Sandy Tumiwa, Elly Sugigi, Kimberley Fransa, dan sederet artis lainnya. Termasuk Miss Indonesia 2018, Alya Nusrhabrina.

Deretan artis yang hadir meramaikan acara

Bedug Maghrib menandakan waktu berbuka, adik-adik dari Yayasan Asy Syubban langsung menikmati aneka sajian dari All Sedayu Kelapa Gading. Tampak riang dan gembira terlukis di wajah mereka sepanjang acara. Apalagi di All Sedayu Kelapa Gading, makanan yang dihadirkan benar-benar memanjakan lidah.

Sajian nikmat berbuka dari All Sedayu 😋

Selamat berbuka puasa adik-adik Asy Syubban 😊

Setelah istirahat untuk berbuka dan shalat, acara kembali dilanjutkan dengan ramah tamah, aneka permainan, hingga ada saweran dari Bang Farhat Abbas yang hadir setelah berbuka puasa. Menambah kegembiraan yang dirasakan adik-adik Yayasan Asy-Syubban.

Alhamdulillah yaa, terima kasih Bang Farhat

Setelah itu dilanjutkan kembali dengan games-games seru yang dipandu pembawa acara. Adik-adik dari Yayasan Asy-Syubban tampak menikmati bahkan larut dalam kegembiraan selama mengikuti games yang ada.

Menghayati banget itu 😁

Ramai dan meriah!

Menjelang pukul 9 malam, acara ditutup dengan pembagian bingkisan dari penyelenggara dan sponsor untuk adik-adik yang hadir.

Semoga kebahagiaan yang ada pada acara ini, menjadi inspirasi bagi adik-adik dan kita semua. Bahwa kebahagiaan sejati adalah saat kita mampu menghadirkan kebahagiaan bagi sekitar kita. Terima kasih kepada OBSESI dan All Sedayu Kelapa Gading yang sudah memberikan inspirasi. Terima kasih pula kepada adik-adik yang mengajarkan kepada kami tentang kesabaran, kebahagiaan yang sederhana, dan mimpi yang setinggi-tingginya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: