Staycation Asyik dan Unik di YELLO Hotel Harmoni

“YELLO, ada yang bisa kami bantu?”

Sapaan khas yang pastinya kamu dapatkan kalau staycation di hotel yang asyik banget bernama YELLO Hotel Harmoni.

Hotel apa lagi itu? YELLO Hotels sebenarnya bukan brand baru. Di Jemursari Surabaya, sudah ada dengan keunikan khasnya. Menonjolkan warna kuning, dengan style yang kuat banget cita rasa seninya. Nah akhir tahun 2016, YELLO Hotels akhirnya ada nih di Jakarta. Tepatnya di daerah Harmoni, seperti apa sih hotelnya?

Berlokasi di jalan Hayam Wuruk no. 6, atau lebih mudah kalau digambarkan dekat dengan halte TransJakarta (busway) Harmoni Sentral. Bangunannya tinggi menjulang, sudah kelihatan kok dari kejauhan.

Loh itu bukannya Harris Vertu Harmoni?

Iya, YELLO Hotel Harmoni memang satu area dengan Harris Vertu Harmoni. Hanya beda konsep dan tema yang diusung, tapi masih sama-sama di bawah manajemen Tauzia Hotels.

Kesan Awal

Waktu sampai di area Yello Hotel Harmoni, penyambutannya hangat banget. Dapat senyum manis dan dijelaskan bagaimana ke resepsionis. Karena memang kita pertama masuk ke transit lobby dulu, seperti di Harris Vertu Harmoni.

Lobbynya sendiri luas dan ceria. Karena selain warna kuning yang mengesankan ceria itu menonjol dimana-mana, nuansa seninya terasa banget sampai ke pojokan lobby. Kalau disederhanakan dengan satu kata, instagramable!

Proses check in di sini juga sudah paperless, karena menggunakan tablet. Jadinya sama sekali tidak memakai kertas, kecuali kalau kita meminta bukti invoice ya hehehe.

Kamar

Setelah terkesan dengan lobbynya, bagaimana sih kamarnya? Kami pun mendapati kamar yang stylish banget.

Oke, kesannya memang simpel. Hanya dua warna dominan yang nampak, putih dan kuning. Tapi penataannya apik banget. Apalagi dinding di kamar juga dihiasi sketsa yang pastinya mempercantik (atau memperganteng) hasil foto-foto kita hehehe.

Fasilitasnya juga lengkap, ga usah bingung mau cari apa. Dan kesemuanya sudah disesuaikan dengan konsep YELLO Hotels, jadinya unik dan lucu-lucu.

Bicara hiburan, tersedia TV dengan pelbagai pilihan channel lokal dan internasional. Tak lupa internet nirkabel yang gampang diakses dan stabil koneksinya.

Aktivitas dan Fasilitas

Biar pun kelasnya bintang 3, bahkan bintang 3 plus menurut kami, fasilitas YELLO Hotel Harmoni sudah lengkap banget.

Ketika kami turun ke lantai 5, kami mendapati area bersantai yang oke punya. Ada Chill Spot Lounge yang bisa untuk duduk nyaman, ada pula pelbagai permainan, bahkan sampai ada konsol Xbox.

Asyiknya lagi, kita bisa bersantai dan bermain sembari menikmati sajian dari Wok’n’Tok. Restoran yang jadi kebanggaan YELLO Hotels.

Selain itu ada pula gym yang bisa digunakan. Iya, ada sarana gym juga. Keren kan? Lumayan buat membakar kalori biar lemak yang membandel hilang!

Kesemuanya ga lengkap kalau ga bisa dipamerin. Maksudnya ga bisa jadi ajang eksis dan narsis. Tenang aja, ada net zone yang bisa membantu meningkatkan keeksisan kita. Selain itu jaringan internet nirkabel tetap stabil kok. Ga ilang-ilangan.

Kalau melihat konsepnya, cocoknya buat anak muda dong ya? Kalau buat kantoran atau bisnis bagaimana?

Asyiknya YELLO Hotel Harmoni, bisa cocok buat semua kalangan. Kalau kantoran, butuh meeting room, di sini ada dan tersedia. Konsepnya pun menyegarkan, bisa membuat pikiran semakin terbuka. Semakin lancar juga deh bisnis dan pekerjaannya hehehe.

Oh iya, yang paling asyik nih, YELLO Hotel Harmoni (sebagaimana Harris Vertu Harmoni) punya akses langsung ke Harmonie Xchange Shopping Mall (HXC Shopping Mall). Apalagi sandal hotel dari YELLO Harmoni, berbentuk sandal jepit yang pastinya bisa dong dibawa jalan kemana-mana.


Breakfast

Usai keliling-keliling, sekarang kita makan dulu. Breakfast disediakan di WoknTok, restoran YELLO Hotel Harmoni yang instagramable banget!

Menunya juga banyak pilihan dengan rasa yang terjamin enak karena diawasi ketat loh masalah rasa.

Ada pula mesin kopi yang bisa memberikanmu kesegaran pagi. Aroma kopi yang khas tentu punya daya tarik tersendiri.

Konsep yang nyaman dan santai membuat aku betah duduk berlama-lama di restoran Wok n Tok. Bahkan dari sini kita bisa sembari membicarakan kesepakatan-kesepakatan bisnis juga. Karena memang cocok sih dengan konsep yang beda dan menyegarkan.

Kesimpulan

Sebagai hotel baru di Jakarta, YELLO Hotel Harmoni sukses mencuri hati para tamunya. Dengan lokasi strategis tuk bisnis dan liburan, ditambah kenyamanan fasilitas yang lengkap, apalagi ditunjang cita rasa seni yang menarik membuat YELLO Hotel Harmoni asyik banget jadi pilihan.

Belum lagi rate yang ditawarkan rasional banget, terjangkau. Semua keunggulan tadi bisa kita dapatkan mulai dengan 400ribuan saja. Gokil kan?

Rasanya seusai staycation di YELLO Hotel Harmoni, jadi ingin mencoba YELLO Hotels selanjutnya. Dan denger-denger di Jakarta, akan ada lagi loh. Jadi ga sabar.

Mau nginep yang asyik dan unik? Ke YELLO Hotel Harmoni aja yuk!

YELLO Hotel Harmoni
Jalan Hayam Wuruk no. 6 Jakarta Pusat

T: +62 21 2203 5000

E: reservation-yello-harmoni@tauzia.com

2 Comments
  1. March 2, 2017
  2. March 6, 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: