Staycation Penuh Gaya dan Warna di Ibis Styles Sunter Jakarta

Mau staycation yang bukan biasa saja? Kayaknya asyik ya kalau dapat akomodasi yang ga hanya nyaman, tapi juga instagramable dan strategis. Apalagi kalau penuh warna dan ceria.

Seperti hotal yang mau kita bahas kali ini. Dimana kami diundang staycation oleh ibis Styles Jakarta Sunter nih. Pada tahu ibis kan? Brand ibis Hotel sendiri memang terbagi tiga; ada ibis Budget, ada ibis Hotel, dan ada ibis Styles. Kalau dari kelasnya sih, ibis Styles termasuk ke bintang 3 plus.

Disambut gedung yang mewah, elegan, dan artistik.

Seperti apa ya staycation kami di ibis Styles Jakarta Sunter? Cekidot!
Sekilas Pandang

“Pandangan pertama, awal ku berjumpa…”

Pada inget lirik lagunya? Nah kami langsung bersenandung nih. Soalnya pas banget dengan kami yang baru pertama kali berjumpa (staycation) di ibis Styles. Dimana kali ini kami diundang ke ibis Styles Jakarta Sunter.

Gedungnya megah elegan, sudah nampak dari kejauhan. Memasuki areanya, disapa hangat petugas keamanan. Langsung mendapati area parkir yang luas banget, memudahkan dong ya kalau ada event di hotel ini hehehe.

Sebagian parkiran dan jalan di depan ibis Styles Sunter

Memasuki lobby langsung mendapatkan kesan yang sangat berbeda. Bila dari luar nampak kemegahan dan elegan, maka di dalamnya ibis Styles Jakarta Sunter menghadirkan warna-warni penuh keceriaan. Lobbynya selain luas dan nyaman, ia juga penuh warna yang sangat instagramable. “Senyum dikit, cekrek!”

Hello dari ibis Styles Jakarta Sunter

Kece banget kan? 😀

Kalau pada awalnya saja sudah sekece ini, bagaimana dengan kamarnya ya? Penasaran? Yuk lanjut!
Kamar

Setelah mata dimanjakan oleh warna-warni dari lobby ibis Styles Jakarta Sunter, warna ceria kembali menyapa bahkan sejak keluar dari lift di lantai kamar. Cerah dan cerianya, membuat kami tak bisa menahan godaan untuk berselfie-ria hahaha.

Yaak senyum dikit, cekrek!

Wah ga boleh berlama-lama nih, nanti ga masuk-masuk kamar karena keasyikan berfoto di luar. Ke kamar aja yuk, penasaran kan sama kamarnya?

Mendapat kamar tipe Superior dengan balkon yang kesan pertamanya, stylish banget! Kamar ini luasnya memang hanya sekitar 19 meter persegi, tapi apakah terasa sempit dan membuat jenuh?

Ternyata, sama sekali tidak!

Superior Queen dengan balkon, kece kan?

Tertata cantik, dengan konsisten pada konsep urban ergonomis. Warna-warni ceria juga nampak, membuatnya terasa semakin stylish. Belum lagi fasilitas lengkap yang disediakan, mulai dari TV kabel, jaringan internet, meja kerja, kursi dan sofa (yang asyik buat selonjoran), teko pemanas air, lemari pendingin, sampai pengering rambut. Lengkap abis!
Kenyamanan juga terjamin banget, apalagi ada guling yang menemani. Buat orang Indonesia kan sudah lumrah tidur peluk guling, apalagi buat jomblo ya. Eh.

Satu guling buat dipeluk satu lagi nutupin 3D perut.

Apalagi kamar tipe ini sudah ada balkonnya, lengkap ada kursi dan meja, yang membuat semakin asyik untuk duduk bersantai menikmati suasana Sunter, Jakarta.

Kamar Superior Queen dengan balkon

Aktivitas dan Fasilitas

Sebagai hotel yang berlokasi strategis, tentu cocok untuk liburan dan berbisnis. Bagaimana fasilitas di ibis Styles Jakarta Sunter bisa menunjang aktivitas kita?

Selain konsep Urban Ergonomis yang konsisten diterapkan, fasilitas di ibis Styles Jakarta Sunter sudah cukup lengkap. Bagi yang ingin liburan bersama anak, ada Kids Corner yang lucu, imut, menggemaskan. Bisa menjauhkan si kecil dari kebosanan dong ya hehehe.

Lucu ya 😀

Beberapa pekan lalu sudah shock dengan jarum timbangan berat badan. Mulai bertekad mengurangi dengan cara-cara yang sehat. Untungnya nih di ibis Styles Jakarta Sunter ada gym yang oke banget. Kenapa oke banget? Karena peralatannya lengkap dan tempatnya juga enak. Apalagi sudah ada shower dan ruang ganti, jadi ga perlu tetap pakai baju yang berkeringat saat hendak kembali ke kamar.

Lengkap kan?

Hup, hup, hup!

Selain itu, lokasi strategis dari ibis Styles Jakarta Sunter akan memanjakan segala aktivitas kita. Mau berbisnis, bisa. Apalagi ada meeting rooms memadai. Mau wisata belanja dan kuliner, bisa banget. Karena emang ga jauh dari beberapa pusat perbelanjaan area Kelapa Gading.

Kurang apalagi coba? Hehehe.

sTREATs

Seperti biasa, kalau staycation pasti penasaran dong sama menu-menunya. Termasuk menu saat breakfast. Terlebih di ibis Styles Jakarta Sunter, tidak hanya menawarkan keragaman menu tapi juga sTREATs yang instagramable.

sTREATs Restaurant, instagramable kan?

Sebagaimana pagi kami yang sejak pukul 6 pagi sudah menuju sTREATs di lantai lobby. Konsep Urban Ergonomis masih terasa banget di restorannya. Area yang nyaman, terdapat pula area merokok secara terpisah, membuat kami betah berlama-lama. Apalagi menu yang disajikan sangat beragam dan enak-enak, jadi nambah deh hehehe.

Jilid pertama

Jilid kedua 😀

Jadi …

Sebagai hotel yang berkonsep urban ergonomis, ibis Styles Jakarta Sunter sangat berhasil perhatian. Dengan lokasi strategis, dekorasi dan penataan yang cantik, fasilitas yang menunjang aktivitas, ditambah instagramable, membuat ibis Styles Jakarta Sunter bisa menjadi pilihan akomodasi kala bekerja atau liburan.

Adanya Kids Corner, dan warna-warni ceria, tentu menjadikan ibis Styles Jakarta Sunter ramah pula untuk keluarga. Apalagi ada sTREATs restaurant yang selain menawarkan tempat yang cantik plus menu enak dan beragam, bisa gratis juga loh sarapan untuk anak kita.

Asyiknya juga, staycation di ibis Styles Jakarta Sunter, sudah mencakup semua fasilitas dalam satu harga (kisaran 500K). Belum lagi pelbagai benefit kalau kita juga terdata sebagai member Le Club Accor Hotels. Bahkan sudah termasuk layanan shuttle ke pelbagai tempat menarik loh.

Layanan shuttle dari ibis Styles

Mau liburan penuh gaya dan warna? Ditambah sudah paket lengkap dalam satu harga? Ke ibis Styles Jakarta Sunter aja. Kuy!

ibis Styles Jakarta Sunter

Jalan Gaya Motor I Sungai Bambu, Sunter, Jakarta 14350
T: +62 21 2265 1699

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: