Serba Terjangkau, Berbisnis dan Berlibur di Neo Dipatiukur.

Belum lama ini kita habis mampir nih di salah satu hotel yang membawa nama besar Archipelago International (satu grup dengan Aston) di kawasan jalan Dipatiukur Bandung. Ada yang tahu nama hotelnya apa? Itu sudah aku kasih bocorannya di judul hehehe.

Iya, kita belum lama ini habis meliput nih di Neo Dipatiukur. Hotel bintang 3 ini ternyata cocok banget untuk urusan bisnis, liburan, atau bahkan keduanya. Asyiknya lagi, menawarkan rate terjangkau dengan fasilitas di atas hotel sekelasnya.

Sekilas Pandang

Kalau tidak diperhatikan benar, Neo Dipatiukur bisa luput dari pandangan kita. Bangunannya memang tidak mencolok banget, apalagi di jalan Dipatiukur memang belum ada hotel berbintang sebelumnya.

Penampakannya Neo Dipatiukur nih 😀

“Oh yang di seberang Waroeng St*ak jalan Dipatiukur itu ya? Itu hotel? Kok area parkirnya terlihat ga luas ya?”
Jujur, kesan itu memang sempat kami dapatkan. Tapi ternyata ada area parkir di basement yang luas ditambah ada layanan valet parking. Memudahkan!

Kesan Pertama

Memasuki lobby sudah disambut hangat oleh resepsionis. Lobbynya sendiri terasa luas dengan menyediakan beberapa sofa yang nyaman untuk diduduki.

Ini lobbynya

Kesemua staf sangat sigap membantu, tak lupa mereka senantiasa memberi kita senyuman yang hangat. Hospitality-nya boleh banget nih.

Belum lagi proses check in mudah dan cepat. Apalagi kalau kamu sudah mengunduh apps Archipelago Membership, bisa dapat banyak benefit loh.

Kamar

Di Neo Dipatiukur ada dua tipe kamar yang tersedia; Superior dan Deluxe. Keduanya menawarkan fasilitas yang hampir sama, hanya saja memiliki luas kamar yang berbeda.

Kalau di Deluxe, luas kamarnya 25 meter persegi. Dengan fasilitas lengkap tersedia, sampai ada lemari pendinginnya. Bahkan ada meja dan kursi untuk ngeteh/ngopi berdua hehehe.

Belum lagi ukuran layar TV sampai 42″, tentu memanjakan dan memuaskan banget untuk menonton. Didukung saluran TV lokal dan internasional yang tertangkap baik.

Kamar tipe Deluxe nih luas kan?

Nah kamar aku sendiri sih di tipe Superior. Meski tidak seluas tipe Deluxe, dengan ukuran 21 meter persegi kamar Superior di Neo Dipatiukur sudah di atas rata-rata hotel sekelasnya loh. Apalagi fasilitasnya juga serupa dengan yang Deluxe. Mulai dari TV kabel, lemari pendingin, bahkan kita bisa meminta pengering rambut atau setrika tanpa tambahan biaya. Asyik ga sih?

Kamar Superior. Psst, ada tips memilih kamar loh nanti.

Kamar yang nyaman dan lengkap ini terasa semakin memanjakan ketika mendapati jendela super lebar dengan pemandangan indah banget. Mendapat kamar di lantai 6, lantai paling atas, memang paling asyik sih. Apalagi jendelanya besar gini. Kamar mandi pun sudah lengkap, sampai mau pengering rambut juga akan disediakan. Debit air pun mengalir deras, bikin mandi jadi makin menyenangkan dan menyegarkan hehehe.

Tips aja nih buat kamu yang memilih kamar Superior. Minta kamar lantai atas dengan nomor ganjil, biar dapat kamar seperti di foto aku ini hehehe.

Oh iya, ada satu tipe lagi nih yang ga dipublish di web atau di OTA (online travel agent). Tipe ini khusus banget cuma bisa dipesan langsung ke hotel dengan unit terbatas, yakni penthouse.

Eh? Ga salah? Beneran ada?

Iya, aku juga baru tahu nih. Langsung aja minta diajak ke penthouse-nya buat liat-liat seperti apa. Unit dengan 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, satu mini dapur dengan living room ini ternyata asyik banget! Masing-masing ruangan memiliki TV sendiri, ga perlu rebutan. Mau liburan keluarga besar? Luasnya ruangan memadai banget. Mau longstay? Ada mini dapur, lengkap dengan peralatan makan, plus kulkas dengan freezer pun tersedia. Gimana? Tertarik? Hehehe.

Kamar tidur utama dengan kamar mandi di dalam

Kamar satunya nih, kece kan?

Karena tiap ruangan ada TV, ga usah rebutan 😀

Aktivitas dan Fasilitas

Sebagai hotel yang cocok untuk liburan dan berbisnis, harus menunjang kedua hal tersebut kan? Kalau buat liburan, tentu karena lokasi Neo Dipatiukur yang super strategis. Mau wisata belanja di Dago? Dekat banget. Mau wisata kuliner murah meriah? Di jalan Dipatiukur ada banyak banget pilihan. Mau wisata sejarah dan budaya atau foto-foto? Ada Monumen Perjuangan sampai lapangan Gasibu dan Gedung Sate, semuanya mudah dijangkau.

Gedung Sate dari Neo Dipatiukur? Deket banget!

Kalau untuk bisnis bagaimana? Karena lokasinya mudah dijangkau tentu jadi nilai tambah juga kan untuk bisnis. Apalagi Neo Dipatiukur dilengkapi meeting room yang memadai banget dengan biaya terjangkau. Mulai dari Rp125.000 per pax-nya, sudah bisa deh meeting nyaman dengan coffee break dan lunch. Sudah pasti lengkap juga dong perlengkapan untuk meetingnya.

Meeting roomnya Neo Dipatiukur nih

Noodles Now Cafe

Rasanya belum lengkap kita membahas kalau belum melihat bagaimana restoran dan makanannya. Iya kan?

Sebagaimana hotel umumnya, di Neo Dipatiukur kita juga mendapat breakfast kalau menginap. Asyiknya nih, Noodles Now Cafe tempat kita breakfast cukup luas dengan dekorasi yang cantik. Jadi nyaman deh sarapannya. Apalagi bisa foto-foto juga.

Noodles Now Cafe Neo Dipatiukur

Kalau mau makan siang atau makan malam, di Noodles Now Cafe tersedia pula pelbagai menu ala carte yang serba terjangkau. Mulai Rp30.000an saja sudah bisa kenyang banget. Sebuah harga yang termasuk murah untuk ukuran hotel bintang 3.

Seperti menu Japanese Hamburg yang menggiurkan ini, hanya Rp35.000an sudah bisa kita nikmati.

Perpaduan barat dengan timur, cuma 35ribu!

Atau Oxtail rica-rica, yang kalau di tempat lain bisa di atas Rp70.000an, di Noodles Now Cafe bisa kita dapatkan cuma Rp59.000 saja. Menggoda banget!

Oxtail rica-rica, menggoda ga sih?

Tuh kan, murah dan terjangkau. Pengertian banget deh sama kantong kita-kita nih Noodles Now Cafe hehehe.

Jadinya…

Sebagaimana aku bilang di awal, kalau Neo Dipatiukur sesuai banget buat akomodasi berlibur atau berbisnis. Karena lokasi yang super strategis ditambah fasilitas kamar yang memadai banget.

Apalagi rate kamar juga terjangkau, mulai dari Rp400.000an. Bisa lebih murah dan dapat banyak keuntungan kalau booking langsung lewat app Archipelago Membership di smartphone kita.

Untuk berbisnis juga mendukung, dengan rate mulai dari Rp125.000 per pax sudah bisa meeting nyaman, lancar, dan kenyang hehehe.

Kalau ke Neo Dipatiukur ga menginap, hanya ingin makan enak dan murah di Noodles Now Cafe bisa ga sih? Bisa banget! Kita tinggal masuk dan datang saja langsung ke Noodles Now Cafe, pesan deh menu yang kita inginkan. Apalagi kalau kita menginap ya, sayang aja sih kalau tidak mencoba menu-menu maknyus dan terjangkau tadi.

Mau berlibur? Berbisnis? Atau keduanya? Di Neo Dipatiukur kita bisa melakukan salah satu atau keduanya tanpa perlu menguras biaya. Jadi kapan nih kamu mau ke Neo Dipatiukur atau Noodles Now Cafe?

Hotel Neo Dipatiukur

Jln. Dipatiukur no. 72 Bandung, Jawa Barat
T: +62 22 8252 6166
E: DipatiukurInfo@neohotels.com

2 Comments
  1. April 14, 2017
    • April 15, 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: