Cobain Wisata Niaga Hotel Campus, Hotel Cantik dan Murah di Dekat Unsoed

Halo, kangen gak nih? Setelah sebulan tidak ada tulisan terbaru, sekarang aku mau berbagi pengalaman saat staycation di salah satu hotel yang dekat banget dengan Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto. Nama hotelnya adalah Wisata Niaga Hotel Campus

Loh Wisata Niaga bukannya lebih dekat ke alun-alun ya? Iya benar banget, ada Wisata Niaga yang sudah lebih dulu berdiri dan lokasinya di jalan Merdeka. Tidak jauh dari alun-alun Purwokerto. Nah Wisata Niaga Bunyamin, merupakan hotel baru banget yang lokasinya di dekat Unsoed. Sama seperti Wisata Niaga sebelumnya, Wisata Niaga Hotel Campus juga memberikan jaminan dalam masalah harga dan kenyamanan. Yuk ikutin cerita aku.

Sekilas Pandang

Pandangan pertama aku ke Wisata Niaga Hotel Campus, aku langsung suka. Meski masih masa soft opening, dan masih banyak pengerjaan, tapi cantik konsepnya sudah terasa. Alhasil aku membayangkan kalau Wisata Niaga Hotel Campus akan menjadi hotel yang instagramable banget.

Check in dulu 😄

Area parkir tersedia dan lumayan luas. Jadi gak masalah kalau bawa kendaraan pribadi. Lokasinya yang di dekat Unsoed pun membuat sekitar hotel ini banyak banget jajanan murah meriah. Eits, tapi di Wisata Niaga Hotel Campus pun ada kejutannya loh!

Halo halo 😀

Kamar

Aku mencoba kamar tipe Superior, yang rate aslinya sekitar Rp320.000 dan selama masa promo kamu cukup bayar setengah harganya saja. Murah banget? Pastinya.

Kamarnya pun langsung membuat aku jatuh cinta dengan konsep yang nyaman, cantik, elegan, dan berfasilitas lengkap. Iya aku mengakui kalau di Wisata Niaga, fasilitas kamar memang juara deh. Meski ketika aku datang kemarin, tetap ada beberapa catatan.

Kamar Superior Wisata Niaga Campus

Tersedia TV dengan ukuran layar super lebar. Memanjakan mata banget! Teko pemanas air juga tersedia. Ditambah di kamar sudah tersedia kulkas kecil yang membuat aku semakin gembira hehehe.

Kamar mandinya standar aja sih, meski tetap konsepnya terasa. Masih cantik kok, dan perlengkapan mandi tersedia standar. Kalau mau tambahan, di kamar mandi disediakan sih tapi berbayar hehehe. Air panas? Lancar mengalir tanpa kendala.

Aktivitas dan Fasilitas

Sejauh ini aku puas dengan kamarnya, tapi bagaimana fasilitas lainnya? Akhirnya aku keliling melihat-lihat Wisata Niaga Hotel Campus yang masih dalam pengerjaan. Ke depannya hotel ini akan terintegrasi dengan butik, mini market, dan cafe. Jadinya komplet banget, bikin kita gak perlu kemana-mana.

Tetap asyik karena kamarnya kece abis

Sayangnya saat soft opening kemarin, masih belum ada sih. Bahkan aku kecewa dengan TV kabel yang belum tersedia atau wifi yang sinyalnya tidak sampai ke kamar. Eh tapi aku tanya ke Wisata Niaga, sekarang sudah bisa kok mengakses wifi di kamar. Bahkan kecepatannya boleh diuji, gitu infonya.

Narsis dulu di lorong Wisata Niaga Campus

Ya karena belum banyak yang belum bisa dieksplor, aku foto-foto aja deh. Untung banget di Wisata Niaga Hotel Campus sudah bisa buat berfoto-foto. Cantik dan bikin kita makin bergaya deh. Cocok buat dipamerin di feed IG kamu.

Makanan dan Cemilan

Godaan terberat buat aku di Wisata Niaga Hotel Campus adalah, minibar yang super duper lengkap. Percaya deh, kamu bakalan tergiur dengan minibar di Wisata Niaga Hotel Campus. Apalagi nih ya, harganya gak terlalu mahal. Masih terjangkau untuk kelas minibar di hotel.

Surga minibar 😍

Eh belum selesai masalah makanan dan cemilan. Karena masih ada kejutan nih di Wisata Niaga Hotel Campus.

At Cafe Campus yang instagramable 😍

Di Wisata Niaga Hotel Campus ada @ Cafe Campus yang instagramable, cantik, dan menunya super murah. Buat kantong anak kost atau mahasiswa? Cocok banget. Apalagi @ Cafe Campus membanggakan diri sebagai cafe yang menyajikan mie instan termurah se-Purwokerto. Patut dicoba kan?
Menu makanan berat sampai cemilan di Cafe Campus lumayan terjangkau loh. Atau mau sekadar ngopi-ngopi?

Daftar menu di @ Cafe Campus

Kalau mau wisata kulineran juga mudah kok. Di sekitar Wisata Niaga Hotel Campus bertebaran cafe, resto, atau warung tenda yang menyajikan pelbagai menu makanan. Tentunya karena area mahasiswa, harganya tentu juga harga mahasiswa.

Kesimpulan

Sebenarnya sih, meski aku di Wisata Niaga Hotel Campus sampai 3 malam, aku kurang puas karena saat itu (pertengahan April 2017) masih belum banyak yang bisa dieksplor. Terlebih TV yang masih tayangan lokal dan wifi yang hanya bisa di lobby. Tapi sekarang, sudah banyak perkembangan loh. Ada wifi yang sudah bisa diakses, setidaknya bikin makin eksis kan?

Apalagi ada @ Cafe Campus yang instagramable banget dan menu-menunya super murah. Melengkapi minibar di kamar yang sudah lengkap, murah meriah pula. Rasanya sih sudah cukup memuaskan ya.

Lobby Wisata Niaga Campus

Apalagi kalau kelak seluruh bagian Wisata Niaga Hotel Campus sudah selesai pengerjaan. Dijamin akan seramai Wisata Niaga yang kita kenal, dan menjadi salah satu alternatif favorit untuk bermalam di kota Satria. Karena apa? Tentu karena murahnya, kenyamanannya, dan konsepnya yang kekinian.

Wisata Niaga Hotel Campus

Jln. Prof Dr. H.R. Bunyamin no. 637C Purwokerto

(depan SKB)

T : +62 281 777 2888

WA : +62 878 2522 6009

IG : @hotelwisataniaga dan

@atcafecampus

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: