Hotel Daily Inn Jakarta : Kemewahan yang Terjangkau

Rasanya sudah lama aku tidak membahas properti di Jakarta. Kebetulan aku sedang berada di kawasan Cempaka Putih, dan mau mencoba salah satu hotel yang lokasinya tidak jauh dari Taman Ria Rio, ITC Cempaka Mas dan TransMart Cempaka Putih, dan hanya berjarak beberapa menit dari UNJ. Apalagi hotelnya tepat di pinggir jalan utama, dan dekat banget dengan halte TransJakarta.

Hotel ini berlokasi di plaza yang diresmikan Gubernur DKI tahun 1991. Sudah lama dong ya? Iya, tapi belum lama kok rebranding jadi salah satu hotel yang tampilannya luxury banget. Plus ke depannya akan ada beberapa merchant di plaza ini, sehingga bisa menjadi shopping center juga nih.

Langsung aja yuk ikuti liputan staycation aku kali ini, di Daily Inn Hotel Jakarta.

Sekilas Pandang

Menuju Daily Inn Hotel Jakarta, mudah banget. Lokasinya tidak jauh dari ITC Cempaka Mas, dekat dengan TransMart Cempaka Putih, dan tepat di depannya ada halte TransJakarta Pulomas Bypass. Otomatis ramah banget bagi pejalan yang hobi menggunakan transportasi umum seperti aku. Tinggal naik TransJakarta koridor 10, dan aku sudah sampai di lokasi yang dulunya dikenal sebagai Plaza Dwima.

Plaza Warly, Hotel Daily Inn

Bangunannya memang 90an banget! Aku seperti terlempar ke masa kecil, dimana aku diajak orangtua ke beberapa pusat perbelanjaan yang terkenal masa itu. Nah, Plaza Dwima memang sudah berdiri dari 1991 dan kini berganti nama menjadi Plaza Warly. Hotel Daily Inn, berlokasi tepat di dalamnya.

Kesan pertama saat memasuki lobby-nya, terkagum dengan nuansa mewah serta elegan. Sentuhannya sangat detail. Apalagi kehangatan staf yang menyapa membuat aku langsung merasa betah di sini.

Lobby yang elegan banget 😍

Langsung aja aku check in dan mendapat kunci kamar. Prosesnya mudah, tidak ribet. Aku juga bisa meminta kunci kamar tambahan. Baik banget sih petugas FO-nya! Dijelaskan pula terkait password wifi dan tempat sarapan esok hari. Hangat!

Kamar

“Klik”

Bunyi kunci elektronik saat aku mau membuka pintu dan “taraaaa…” kamarnya pun terasa elegan!

Memang tidak terlalu luas, tapi kamar 18 meter persegi sudah cukup buat aku yang malam ini memang tidur sendiri. Apalagi kesannya hangat banget, nuansa cokelat elegan menjadikan kamar superior ini terasa mewah. Apalagi fasilitasnya, ternyata termasuk lengkap untuk hotel sekelasnya.

Kamar Superior Hotel Daily Inn

Selain tempat tidur yang empuk dan nyaman, ada TV yang layarnya lebar dengan puluhan channel siap memanjakan. Dilengkapi fasilitas lain seperti teko pemanas dan tidak lupa ada kulkas. Sepertinya kamar di Hotel Daily Inn cocok untuk longstay nih. Karena fasilitasnya sudah memadai banget untuk menginap beberapa malam.

Tersedia meja kerja dengan kursi yang empuk, membuat aku mudah melanjutkan pekerjaan yang ada. Apalagi ada internet dengan kecepatan tinggi yang stabil, menunjang dan membantu banget. Bisa-bisa aku tergoda streaming-an terus nih nanti hehehe.

Kamar mandinya? Luasnya memang biasa saja, tapi amenities super lengkap. Bahkan ada handuk muka juga! Air panas yang lancar mengalir, membuat aku bahagia. Ya kan mandi air panas bisa merilekskan otot-otot aku yang kelelahan akibat perjalanan sebelumnya.

Amenities lengkap!

Oh iya, Hotel Daily Inn punya prinsip yang menurut aku bagus banget. Kalau pasangan yang belum menikah, gak akan bisa check in di sini loh. Keren!

Kamar senyaman ini memang menggoda, tapi masa iya kita di kamar saja? Yuk keliling!

Fasilitas dan Aktivitas

Berlokasi di Cempaka Putih tentu membuat aku mempunyai banyak pilihan aktivitas yang bisa dilakukan selagi bermalam di Hotel Daily Inn. Mau belanja atau nonton, ada ITC Cempaka Mas dan TransMart Cempaka Putih. Mau wisata yang dekat, bisa jalan ke Taman Ria Rio. Mau kulineran? Di sekitaran Hotel Daily Inn banyak banget kulineran yang bisa dicoba.

Ada Starbucks juga nih. Tinggal ngesot 😃

Di Plaza Warly, alias lokasinya Hotel Daily Inn, ada Starbucks yang sudah terkenal sebagai tempat nongkrong sama ngopi. Ke depannya juga akan ada Dunkin Donuts dan beberapa merchant menarik lainnya. Makin seru nih kalau semakin ramai.

Untuk berbelanja kebutuhan harian, ada minimarket masih di area lokasi yang sama. Mau beli perlengkapan mandi yang kurang sampai cemilan, ada kok. Jadi benar kan kata aku? Hotel Daily Inn cocok buat kamu yang mau longstay atau bermalam bersama keluarga.

Ada indomaret juga!

Kalau fasilitas di Hotel Daily Inn sendiri, ada ballroom, meeting room, dan lounge di lantai 7. Lokasinya memang cocok pula untuk berbisnis sih, sehingga fasilitas MICE sangat diperhatikan. Mulai dari kelas kecil sampai acara untuk 600 orang, di Hotel Daily Inn bisa banget.

Psst, lounge di lantai 7 nyaman dan instagramable banget loh. Gak percaya? Yuk kita lihat juga.

Resto and Lounge

Salah satu yang spesial di Hotel Daily Inn adalah, adanya Panorama Sky Restaurant dan Nagari Sky Lounge di lantai 7. Adanya embel-embel ‘Sky’ menjelaskan banget kelebihan dari Panorama dan Nagari.

Karena terletak di lantai 7, sehingga saat aku pertama masuk ke sini, luar biasa takjub. Aku bisa puas menikmati sajian pemandangan dari ketinggian ibukota. Terlebih Panorama Sky Restaurant dan Nagari Sky Lounge dilengkapi jendela super lebar sehingga benar-benar memanjakan mata.

Panorama Sky Restaurant

Super kece 😍😍😍

Tempatnya pun nyaman, meski di luar terik di sini kita tidak kepanasan. Kalau di luar hujan, sudah tentu kita tidak akan kehujanan hehehe. Plus penataan dan interior yang cantik serta elegan, membuat baik Panorama Sky Restaurant atau Nagari Sky Lounge sayang dilewatkan begitu saja. Rasanya sih wajib banget berfoto-foto di sini. Baik sendiri, berdua dengan yang dicinta, atau beramai-ramai bersama teman dan keluarga.

Nagari Sky Lounge yang cozy banget

Kalau bicara menu, di sini tersedia pelbagai menu makanan ringan sampai berat. Untuk sarapan, makan siang, atau makan malam, di Panorama dan Nagari, siap menyajikan. Dari segi harga pun tidak memberatkan. Banyak yang masih di bawah Rp50.000 per menunya.

Murah dan mengenyangkan 😋

Untuk sarapan, tiap tamu Hotel Daily Inn yang bermalam dapat sarapan kok. Karena rate memang sudah termasuk sarapan untuk 2 orang di Panorama Sky Restaurant. Pilihan menu cukup beragam, dengan rasa yang bagi lidah aku sudah memanjakan. Konsep buffet all you can eat, sehingga aku puas banget menikmati sajian menu yang aku inginkan.

Sarapan aku di Hotel Daily Inn

Melihat menu, harga, konsep, sampai rasa masakan, membuat aku semakin yakin kalau Panorama Sky Restaurant dan Nagari Sky Lounge adalah andalan dari Hotel Daily Inn. Memang bisa diunggulkan banget!

Jadinya …

Jangan menilai hanya dari tampilan luar. Itu kesan yang cocok banget untuk Hotel Daily Inn. Berlokasi di Plaza Warly, yang dulunya dikenal Plaza Dwima, memang kesan awalnya terlihat 90an banget. Namun ternyata, Hotel Daily Inn sukses memberikan kesan mewah dan elegan. Dilengkapi dengan kehangatan staf yang welcome banget.

Wuih tahun kelahiran aku 😅

Kamar yang luasnya cukup tapi fasilitas lengkap, menjadikan Hotel Daily Inn setingkat di atas hotel sekelasnya pada umumnya. Adanya lemari pendingin dan TV yang layarnya lebar bisa menjadi pembeda. Apalagi (lagi-lagi) kesan elegan masih sangat terasa.

Semakin membuat betah dengan adanya Panorama Sky Restaurant dan Nagari Sky Lounge, yang konsepnya ajib serta menu-menu jempolan. Kalau meeting dengan klien atau makan bareng pasangan, di sini terasa pas banget. Cucok!

Di sini mah gak akan kelaparan. Pilihan kuliner, banyak!

Belum lagi Plaza Warly yang nantinya akan semakin ramai dengan merchant-merchant kece. Setelah Starbucks, menyusul akan ada Dunkin Donuts dan lain-lainnya. Mau kulineran murah? Di sekitar Hotel Daily Inn, banyak tempat nongkrong yang terjangkau. Pada malam hari, banyak pula warung tenda dengan pelbagai pilihannya. Mulai dari nasgor sampai burjo, semua ada.

Kalau malam? Banyak warung tenda juga loh 😆

Aku bilang sih, Hotel Daily Inn sudah mencukupi banget untuk menjadi akomodasi saat butuh liburan atau ada pekerjaan di Jakarta. Tentu disebabkan fasilitas dan lokasi yang empat jempol aku berikan. Apalagi rate yang ditawarkan, di OTA, masih di bawah Rp500.000 per malamnya.

Kalau lain waktu bermalam di Hotel Daily Inn lagi? Aku sih mau banget!

Daily Inn Hotel

Jln. Jenderal Ahmad Yani kav. 67 Cempaka Putih Jakarta Pusat

T : +62 21 2147 3999
E : marketing@dailyinn.id

IG : @dailyinnhotel

2 Comments
  1. March 22, 2018
    • March 24, 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: