Edisi Buka Puasa; Berbuka dengan 150 Menu di Grand Tjokro Bandung

Masih kuat gak nih puasanya? Kalau aku mau berbagi tentang paket berbuka puasa dimana kamu dimanjakan dengan 150 menu, masih kuat gak? Hehehe.

Ada paket berbuka puasa begitu? Ada dong! Dimana lagi kalau bukan di Grand Tjokro Bandung. Di sini kamu akan dimanjakan dengan 150 macam menu yang enak-enak banget. Apalagi nih ya, paket berbuka puasa ini cuman Rp135.000++ /pax nya. Buat 150 menu, murah banget kan? Seperti apa sih buka puasa di Grand Tjokro, yuk ikuti ulasan kita kali ini.

Sebelum Berbuka Puasa

Nah ceritanya nih aku sedikit meremehkan jalanan Bandung jelang buka puasa. Ternyata banyak juga macetnya, dan lumayan menyita waktu perjalanan. Alhasil jadi terlambat deh sampai ke Grand Tjokro Bandung. Belum adzan Maghrib sih, tapi ya buat aku sudah terlambat sedikit. Mengapa?

Karena ternyata sudah ramai banget orang yang datang. Di lobby juga banyak orang yang duduk entah mau check in atau mau menunggu adzan dan berbuka di Grand Tjokro Bandung. Lobby-nya sih luas dan nyaman banget, jadi orang sebanyak itu tetap saja masih bisa duduk dengan nyaman. Soalnya banyak sofa juga hehehe.

Aku ga mau buang waktu dong, kan mau foto-foto dulu biar bisa share di sini. Namun apa daya, ternyata sudah ramai dan sudah pada mengumpulkan makanan untuk berbuka di meja masing-masing. Gagal deh foto menu saat masih utuh. 😂

Terus aku kebagian gak? Tenang aja guys, di Grand Tjokro Bandung semua menu selalu siaga diisi ulang. Bahkan aku yang agak terlambat pun, masih bisa menumpuk makanan dulu di meja dan masih kebagian (pasti dong) semua menu yang ada.

Asyiknya lagi nih, meski aku berbuka puasa sendiri saja, (kasian ya sendirian doang) di Grand Tjokro Bandung kita tetap dilayani sepenuh hati. Bahkan diantarkan ke meja yang sudah direservasi untuk kita. Ada namanya juga, jadi gak akan ketuker. Pelayanannya jempolan deh!

Berbuka Puasa

“Allah akbar, Allah akbar!”

Alhamdulillah, sudah waktunya berbuka. Mulai deh aku membatalkan puasa dan lanjut melihat pelbagai menu yang ada untuk dicoba. Kamu mau shalat awal waktu juga bisa, dan (lagi-lagi) tidak perlu khawatir kehabisan atau kursi kamu sudah diambil orang lain. Tenang deh ibadahnya.

Aku mengambil ada berapa macam menu ya? Ada sushi, ayam bakar, martabak telor, pecel, es shanghai, pudding, dan wah banyak banget deh. Apalagi aku sering mondar-mandir, antara nambah atau mengambil menu lain yang menarik.

Aneka panganan tradisional juga ada loh. Dodol garut, rangginang, gula asam jawa, sampai aneka kerupuk dan sambal. Menggoda!

Satu hal yang menarik juga, di tengah acara buka puasa, ada doorprize loh. Kita bisa dapatkan pelbagai hadiah seperti voucher makan, voucher buka puasa, dan ada voucher kamar setiap pekannya. Bahkan ada hadiah utama berupa umrah untuk dua orang. Mantap bangetlah.

Kesimpulan

Buka puasa di hotel lagi-lagi menorehkan cerita dan pengalaman menarik. Apalagi hanya dengan Rp135ribu ++ per orangnya, kita bisa menikmati 150 macam menu sepuasnya. Belum lagi kalau datang ramai-ramai, bisa dapat potongan harga lagi deh.

Ditambah ada doorprize yang menarik banget, jadi buat yang beruntung bakalan untung berlipat. Kalau gak dapat juga sudah beruntung, bisa makan mulai dari sushi, ayam bakar, martabak telor, pecel, sate, sampai kerupuk gurilem sepuasnya tanpa dikenakan tambahan biaya.

Buat aku sih, buka puasa di Grand Tjokro Bandung termasuk yang aku rekomendasikan. Melihat dari banyaknya menu, luasnya dan nyamannya restoran, ramahnya staf, dan harga yang masih bersahabat. Apalagi kita bisa dapat pelbagai hadiah menarik di doorprize. Jadi sudah ada rencana reservasi buka puasa di Grand Tjokro Bandung?

Grand Tjokro Bandung

Jln. Cihampelas 211 – 217 Bandung
T: +62 22 8202 1220

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: