Menikmati Langit di Aston Imperial Bekasi, Staycation Keren dan Trendy

Rasanya musim hujan sudah mulai tiba. Berlama-lama di Bandung saat musim hujan, wah menguji ketahanan fisik banget nih. Pindah dulu deh yuk ke daerah yang cenderung hangat tapi aku gak mau kepanasan. Mudah mau belanja, kulineran, dan seru-seruan tapi aku gak mau bermacet-macetan.

Banyak banget keinginannya! Yaah maklumin, namanya juga manusia. Suka banyak maunya hehehe. Tapi ternyata ada loh yang bisa memenuhi semua keinginan aku. Setelah aku scroll dari satu OTA ke OTA lain aplikasi hotel satu ke aplikasi hotel lainnya, tertariklah aku dengan hotel yang lokasinya strategis di dekat gerbang tol Bekasi Barat. Arealnya menyatu dengan mall, jadi aku mudah mau kulineran atau nonton film terbaru. Asyiknya lagi, di Aston Imperial Bekasi ada Sky Resto Lounge yang seru banget. Bisa sambil menikmati langit senja loh.

Satu hal lain yang membuat aku tertarik adalah nama besar dari Archipelago International. Iya, grup yang menaungi hotel-hotelnya Aston. Standar pelayanan dan kenyamanannya sudah bisa membuat aku tenang, karena sudah terjamin. Eits, biar tidak berlama-lama, yuk langsung deh ikuti liputan aku di Aston Imperial Bekasi.

Sekilas Pandang

Kalau kamu pernah ke Bekasi Barat, pasti sudah tahu kalau di dekat gerbang tol banyak banget pusat perbelanjaan. Salah satunya, Bekasi Cyber Park yang juga satu area dengan Aston Imperial Bekasi. Bekasi Cyber Park ini menarik juga kok, banyak tenant yang kita sudah familiar banget di mall lainnya. Meski ada yang bilang kalau BCP (Bekasi Cyber Park, bukan inisial artis tertentu ya) lebih sering untuk jual/beli gadget.

Nah Aston Imperial Bekasi berlokasi tepat di area yang sama dengan Bekasi Cyber Park. Pasti membuat aku tidak sulit untuk mencarinya. Kendaraan umum yang melewati sangatlah banyak, kalau pakai transportasi online juga mereka umumnya sudah mengetahui. Wajar dong kalau aku bilang, lokasi Aston Imperial Bekasi ini juara banget. Bagi yang membawa kendaraan pribadi? Mudah juga kok, karena tidak jauh dari gerbang tol Bekasi Barat dan Kalimalang.

Bangunan tinggi menjulang dengan desain modern sudah menyapa aku dari kejauhan. Nama ASTON begitu jelas terpampang, membuat aku tidak sabar untuk segera mencoba segala keseruan yang ada. Nuansa mewah dan elegan sudah terasa sejak aku memasuki lobby yang nyaman. Berada di kota sepanas Bekasi memang membuat aku butuh tempat yang nyaman dan sejuk, dan di sini aku merasakan kesejukan yang membawa kenyamanan di seluruh area Aston Imperial Bekasi.

Tidak perlu lama-lama, check in segera yuk. Biar kita bisa melihat seperti apa kamar Superior yang sudah aku nantikan ini. Biar pemesanannya mudah, selain pakai OTA, gunakan aplikasi Archipelago Membership saja. Lumayan ada diskon langsung 15% dan kesempatan memenangkan giveaway menginap satu tahun di hotel-hotelnya Archipelago.

Kamar

“Kamar bapak di 917 ya, lift di sebelah sini dan selamat beristirahat.”

Pesan ramah dan senyum manis mengawali hari aku di Aston Imperial Bekasi. Segera usai proses check in yang mudah, aku menuju kamar di lantai 9. Ada 3 lift yang tersedia, jadi meski hotel ini kerap ramai, aku tidak perlu khawatir menunggu lama. Untuk akses lift butuh kartu kunci kamar, jadi memang hanya tamu yang bisa menggunakannya. Keamanan, oke banget lah ya.

“Klik”

Wah kamar yang elegan dengan pemandangan menakjubkan sudah menanti aku. Rasanya aku terkesima melihat kamar tipe Superior dari Aston Imperial Bekasi ini. Dari segi luas, masih bisa untuk aku beraktivitas dengan nyaman. Dilengkapi fasilitas hotel bintang 4 yang super lengkap, membuat segala kebutuhan aku tuk bermalam bisa terpenuhi. Apalagi channel TV kabelnya banyak banget! Melengkapi jaringan internet yang cepat dan stabil. Wah puas banget deh!

Mengintip kamar mandinya, nuansa elegan masih terasa. Ada shower yang pastinya bisa air panas dan dingin mengalir dengan deras. Disediakan handuk yang super lembut, wangi pula. Toiletries lain pun tidak ketinggalan dan ada hair dryer yang biasanya dicari-cari nih utamanya kaum perempuan. Asyiknya juga ada pembatas kaca antara area shower dengan toilet. Aku berikan jempol banyak buat kamar mandi dari kamar aku di Aston Imperial Bekasi.

Kamar Superior Aston Imperial Bekasi tempat aku bermalam ini juga kece banget loh pemandangannya. Dari jendela kamar yang super lebar, aku puas menikmati view kota Bekasi dari ketinggian. Melihat ramainya lalu lintas jalanan, atau melihat stadion yang megah di tengah perkotaan.

Aktivitas dan Fasilitas

Sebagai hotel bintang 4 tentu Aston Imperial Bekasi memiliki banyak banget fasilitas yang menunjang aktivitas tamu-tamunya. Tentu aku yang sedang bermalam di sini, tidak mau rugi dong. Kan sayang banget kalau hanya leyeh-leyeh di kamar, meski itu salah satu opsi yang menarik. Apalagi kalau bermalam dengan pasangan, sayangnya sih aku mah menginapnya sendirian aja. Iya, sendirian terus.

Eh malah curhat, mending keliling aja yuk. Selagi masih banyak banget waktu aku di Aston Imperial Bekasi.

Ada beberapa fasilitas yang disediakan di Aston Imperial Bekasi. Mulai dari meeting room, ballroom, coffee shop, gym, kolam renang, sampai Sky Resto Lounge yang menarik banget.

Usai rebahkan badan sejenak di kasur yang nyaman, aku pun menuju lantai 3 tempat dimana fasilitas gym berada. Karena dingin di Bandung membuat aku banyak ngemil, otomatis aku merasa harus banyak olahraga biar gak semakin berdosa. Iya, rasanya dosa banget gtu makan dan ngemil terus-terusan. Apalagi saat menyadari jarum timbangan semakin ke kanan.

Jadilah aku sampai di ruang gym Aston Imperial Bekasi yang punya banyak banget perlengkapan membakar lemak. Apalagi selama aku memakai, tidak ada tamu lain karena masih meeting dan rapat. Serasa punya pribadi banget hehehe.

Sehabis membakar lemak yang membandel aku pun kembali ke kamar untuk bebersih sejenak dan ganti baju. Mau jalan-jalan dulu dong ke Bekasi Cyber Park. Apalagi ada CGV, bisa nonton kan? Di resepsionis juga dicantumkan loh jadwal film terbaru di CGV Bekasi Cyber Park.

Selain itu, di Aston Imperial Bekasi juga terdapat kolam renang yang wow banget. Seakan berenang di langit! Karena kesan infinity pool yang disajikan dapat banget! Pemandangan yang keren bikin aku ga bosen-bosen memandangi kamu, eh maksudnya memandangi view dari kolam renang ini.

Terdapat pula spa yang layanannya bisa dilakukan di kamar. Lumayan kan untuk menghilangkan pegal-pegal seusai perjalanan. Selain itu, terdapat coffee shop dan restoran yang digunakan untuk breakfast. Btw, barista di coffee shop Aston Imperial Bekasi enak banget loh racikan kopinya. Juara!

Oh iya, sebagai hotel bisnis dan lokasi strategis, aku menemukan kalau Aston Imperial Bekasi rame banget! Bahkan semua meeting room terpakai! Mantap kan? Dan kalau bermalam di sini, bisa aja kita ketemu dengan pemain timnas atau Liga 1. Karena lokasinya yang dekat dengan stadion Patriot, wajar deh kalau di sini sering dipakai untuk bermalam para atlet nasional. Wow banget kan?

Sky Resto Lounge

Satu fasilitas yang aku rasa wajib dibahas terpisah adalah ini, Sky Resto Lounge yang terdapat di lantai 16. Konsepnya yang elegan tapi unik, menjadikan nongkrong di sini terasa asyik. Apalagi bila sore-sore, rasanya puas banget sembari menikmati matahari terbenam. Aku bisa leluasa melihat jingga-nya langit yang indah mempesona.

Di Sky Resto Lounge kita juga bisa memesan aneka menu hidangan yang menarik hati. Mau menu barat sampai timur, semua ada. Minuman mocktail sampai cocktail pun tersedia. Harganya juga gak bikin kantong jebol kok, apalagi dengan rasa yang beneran jempolan. Wah puas banget deh.

Selain itu, ada live music yang akan menemani kita. Menikmati langit, dengan pasangan atau teman, sembari menyantap sajian yang lezat dan minuman segar, plus ditemani alunan musik yang memanjakan. Lengkap banget kan? Makanya Sky Resto Lounge adalah satu fasilitas di Aston Imperial Bekasi yang wajib banget didatangi.

Konsep Sky Resto Lounge instagramable banget loh! Cocoknya sih ke sini dari sore, biar dapat nuansa romantis senja gtu deh. :3

Breakfast

Kalau menginap di hotel, pasti penasaran juga seperti apa breakfastnya. Nah di Aston Imperial Bekasi ini, aku juga sempat menikmati breakfastnya di Coffee Shop lantai 1. Ruangannya luas dan nyaman, dengan keramahan staf yang memang jempolan.

Menu yang tersedia cukup beragam, mulai dari pembuka, menu utama, penutup, sampai aneka roti dan cemilan pun ada. Ada pula stall untuk olahan telur dan soto Bogor loh! Dicoba dong pastinya hihihi.

Aku suka banget dengan kopi yang disajikan saat breakfast. Rasa dan aromanya pas banget. Gak heran kalau aku berkali-kali nambah kopi, untungnya sudah all you can eat mau nambah sebanyak apa pun yaa silakan saja hehehe.

Jadinya…

Hmm, ada lagi gak ya yang belum kita bahas di Aston Imperial Bekasi? Hotel bintang 4 ini punya banyak banget sih hal menarik yang bisa kita eksplor. Bermalam 1 atau 2 malam sepertinya belum puas untuk mencoba semua keseruan yang ada.

Dengan adanya Sky Resto Lounge, Infinity Pool yang menawan, lengkap fasilitas kamar, sampai kebutuhan bisnis yang memadai, tidak heran kalau Aston Imperial Bekasi selalu ramai. Apalagi dengan lokasi yang menyatu dengan area Bekasi Cyber Park, mau belanja atau jalan ke mall tinggal ngesot juga sampai.

Tambah satu lagi deh pengalaman menyenangkan yang senantiasa aku dapatkan kalau bermalam di hotel-hotelnya Archipelago International. Apalagi booking via Archipelago Membership, kali aja kan menang giveaway menginap di hotel-hotelnya Archipelago. Terima kasih banget nih Aston Imperial Bekasi atas keseruannya. Segala permintaan yang aku sebutkan di awal, terpenuhi semua.

Aku dan pemain timnas saja sudah pernah loh bermalam di Aston Imperial Bekasi. Kamu, kapan? 😄

Aston Imperial Bekasi Hotel and Conference Center

Jln. KH. Noer Ali no. 177, Bekasi Barat, Jawa Barat, Indonesia.

IG : @astonimperialbekasi

T : +62 21 8896 8080
E : bekasiinfo@astonhotelsinternational.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: