Aston Imperium Purwokerto : Masih yang Terbaik di Kota Satria

Rasanya sudah cukup lama kami tidak staycation di Aston Imperium Purwokerto. Kalau boleh diingat, sudah hampir satu setengah tahun. Bagaimana kalau staycation di hotel yang dulu kami rasakan, hotel terbaik di kota satria? Masih sama gak ya kesannya?

Kesan positif langsung kami dapatkan sejak sampai di stasiun Purwokerto. Karena begitu kami tiba, staf dari Aston Imperium Purwokerto sudah siap menjemput kami. Jika 2015 lalu Aston Imperium masih menggunakan Hyundai sebagai armada penjemputan, kali ini sudah berganti menjadi Toyota Alphard! Mewah!

Naik Alphard gratisan 😀

Sesampainya di lobby, kami disambut hangat. proses check in juga terasa cepat dan mudah. sehingga meski masih belum pukul 2 siang kami sudah bisa memasuki kamar.

Kamar

Mendapati kamar yang sesuai pesanan awal tentu menyenangkan. Seperti kamar yang kami tempati ini, kamar 1110, yang memiliki dua sisi jendela. Keduanya tentu menawarkan pemandangan yang indah banget, termasuk pemandangan gunung Slamet. Sayangnya cuaca saat itu sedang sering hujan, sehingga sulit menangkap gunung Slamet dengan jelas. Tapi tidak mengurangi keindahan pemandangan dari kamar kok.

Deluxe Room 1110

Fasilitas kamar sendiri sudah lengkap. Mulai dari teko pemanas air, lemari pendingin, TV saluran lokal dan internasional, sampai minibar yang turut sediakan jajajan khas Banyumas.

Deluxe Room 1110

Tempat tidur tentu nyaman banget. Membuat kami betah merebahkan badan. Hanya saja rasanya bantal kurang tebal dan empuk. Meski tidak mengurangi nyenyaknya istirahat kami di kamar.

Kamar mandinya elegan dan rapi, dengan toiletries yang lengkap tersedia. Sayang tiada pengering rambut meski nampaknya bisa disediakan bila kita memesan terlebih dahulu. Debit air mengalir deras dan lancar, tentu air panas berfungsi dengan baik. Sempurna!

Aktivitas dan Fasilitas

Kalau menginap di hotel sekelas Aston tentu mubadzir ya kalau hanya di kamar. Jadilah kami mencoba pelbagai fasilitas yang tersedia di Aston Imperium Purwokerto.

Mulai dari bakar kalori di Raga Fitness Center, kolam renang, sampai memesan cemilan di Mangli Pool Bar. Kesemua fasilitas ini terdapat di lantai 3, dan bisa diakses untuk umum. Tentu dengan HTM tersendiri.

Maka aktivitas kami dimulai dengan membakar kalori di Raga Gym. Kelengkapan alat fitness tentu memudahkan kami berolahraga. Meski ya ga ngaruh juga ke berat badan, hahaha.

Raga Gym Center

Usai berkeringat, ga bagus dong kalau langsung berenang. Jadi kami bersantai dulu menikmati angin sepoi di area pool Aston Imperium. Tersedianya area duduk yang nyaman, membuat asyik untuk berleyeh-leyeh. Kalau kebablasan, bisa ketiduran nih.

Satu hal yang paling kami senangi, adanya Pool Bar di Aston Imperium Purwokerto. Jadinya, sembari berenang kita bisa menikmati minuman atau cemilan yang bisa dipesan langsung dari kolam renang. Harganya standar kok, standar Aston hehehe.

Saya sendiri memesan Vanilla Milkshake, seger banget siang-siang terik berenang sambil minum yang sejuk.

Menikmati milkshake di Mangli Pool Bar

Usai berenang, kami bersegera mengeringkan badan dan bebersih. Jangan khawatir, ada kamar gantinya kok. Dan sesampai kembali di kamar, sudah rapi sebagaimana awal masuk hari sebelumnya hehehe.

Duduk santai dulu habis renang

Breakfast

Kalau hotel bintang 4, seperti Aston Imperium, tentu sajian dan nuansa breakfastnya harus jempolan dong ya. Hal ini terbukti banget di dua pagi kami bersantap breakfast.

Mulai dari Imperium Restaurant, tempat kami sarapan, yang nyaman dan elegan. Ditambah sinyal wifi yang masih tetap kuat sampai ke pojokan restoran. Apalagi bagi ahli hisap, disediakan area merokok pula loh. Lengkap!

Imperium Restaurant

Menunya bagaimana? Dua pagi kami, menu utama yang tersedia selalu berbeda. Kalau menu yang lainnya, ada sih yang berubah sebagiannya. Oh iya, kalau terkait menu, di Imperium Restaurant seabrek banget menunya. Banyak banget pilihan yang kesemuanya bisa dinikmati selagi breakfast. Ga akan cukup rasanya perut kalau mau mencicipi kesemua menu yang ada.

 All you can eat

Kesimpulan

Usai 3D2N staycation di Aston Imperium Purwokerto, rasanya masih pantas jika disebut sebagai hotel terbaik di Kota Satria. Mengingat kelengkapan fasilitas, kenyamanan yang diberikan, sampai kemewahan yang ditampilkan benar-benar yang terbaik di Purwokerto. Dengan rate mulai dari 500ribuan++, pengalaman bermalam terbaik di Purwokerto bisa kita dapatkan.

Aston Imperium Purwokerto pun cocok tuk segala kebutuhan akomodasi kita. Mulai dari sekadar transit, untuk berbisnis, meeting, sampai event besar karena tersedia pula Ballroom yang memadai banget.

Apalagi Aston Imperium Purwokerto tetap mengangkat nilai-nilai lokal, seperti welcome drink yang berupa wedang Secang. Atau alunan tembang Jawa yang langsung dinyanyikan selama breakfast. Belum lagi minibar yang turut sajikan snack khas Banyumas, jadi komplet deh.

Kalau mau staycation di sini, baiknya sih booking via app Archipelago Membership di smartphone kamu.

Archipelago Membership

Karena selain reservasi bakalan terjamin banget, lengkap dengan segala request kita, rate yang diberikan juga merupakan yang terbaik. Plus ada diskon tambahan kalau memesan makanan/minuman di restoran. Dan banyak benefit lainnya.

Jadi, kapan ke Aston Imperium Purwokerto?

Aston Imperium Purwokerto

Jalan Overste Isdiman no. 33 Purwokerto 53114
T: +62 281 628 000

E: info@astonpurwokerto.com


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: