Nyaman dan Murah ala ZenRooms: Staycation 100ribuan di ZenRooms Surya Sumantri Pasteur

Sebenarnya sudah sering banget aku bermalam di kamar-kamarnya ZenRooms. Mulai dari ZenRooms di Bandung, Jakarta, Yogya, sampai ke KL pun dicobain.

Apa sih asyiknya ZenRooms? Nah sekarang aku mau berbagi nih mengapa ZenRooms menjadi salah satu akomodasi favorit kalau lagi beperjalanan. Biar pada tahu apa asyiknya bermalam di ZenRooms.

Seperti ZenRooms Surya Sumantri Pasteur yang ada di Bandung dan mau aku bahas ini.

Sekilas Pandang

Sebenarnya kamar di ZenRooms itu ga selalu hotel ya. Ada yang penginapan, guest house, atau kost-kostan. Tapi kamu ga perlu khawatir karena setiap kamar di ZenRooms sudah ada standar tersendiri.

Ini penampakannya, maaf ambilnya dari streetview 🙏

Kali ini aku mencoba ZenRooms Surya Sumantri yang berpartner dengan SM 11 Residence. Penampakan depan seperti rumah besar saja, dengan area parkir yang bisa dikatakan luas. Aku sih menebak, properti ini juga ada yang jadi kost-kostan hehehe.

Kesan Pertama

Menaiki tangga dan sampai ke resepsionis yang sangat ramah. Bahkan tak sungkan menawari minuman seperti kopi atau teh saat kita registrasi check in. Mantep deh!

Proses check in standar dan mudah, tanpa perlu lagi diminta deposit. Petugasnya juga telaten menjelaskan fasilitas yang bisa aku pakai selama bermalam. Termasuk keamanan yang sangat terjaga karena untuk masuk ke dalam area SM 11 Residence perlu menempelkan kunci kartu.

Bangunannya ternyata memang benar-benar luas, dan sangat terlihat seperti kost-kostan. Karena kamar dapat di lantai 3 dan tidak ada lift, jadi lumayan gempor juga kalau bolak-balik naik tangga hehehe.

Kamar

Seolah memasuki dunia lain, kamar di SM 11 Residence yang sudah diaudit dan terstandardisasi oleh ZenRooms ini benar-benar memuaskan. Ada tempat tidur yang nyaman dengan selimut hangat, ditambah kamar mandi dengan air panas, belum lagi TV kabel dan internet wifi. Lengkap!

Kamar begini 100ribuan doang? 😁

Tambahannya, kamar ini termasuk luas loh. Bisa nyaman untuk berdua, apalagi sendirian. Untuk ibadah seperti shalat pun jadi mudah, karena masih ada ruang yang nyaman digunakan.

Private bathroom, ada air panasnya juga loh!

Pernak-Pernik ZenRooms

Salah satu ciri khas kamar ZenRooms adalah terdapat pernak-pernik atau aksesori khas berwarna merah dengan logo dan slogan ZenRooms. Di ZenRooms Surya Sumantri Pasteur ini sudah cukup lengkap aksesorinya.

Enjoy your stay! ūüôā

Selain ada dua bantal kecil yang lucu ini, ada juga pouchbag yang bisa kita bawa pulang. Isi pouchbag ini bermacam-macam loh. Mulai dari notebook, pulpen, handuk kecil, sampai perlengkapan mandi. Asyik kan?

Pouchbag boleh dibawa, bantal dan aku ya jangan 😂

Aktivitas dan Fasilitas

Biarpun kamar budget yang cuman 100ribuan, tapi ZenRooms Surya Sumantri bisa bikin kita betah berlama-lama. Karena memang cocok juga untuk longstay, soalnya ada dapur yang bisa dipakai bersama.

Yuk duduk bareng di sini 😄

Belum lagi ada area duduk di tengah, yang cakep buat foto-foto atau sekadar ngobrol dan makan bareng. Kalau minum kurang? Butuh air panas buat kopi, teh, atau susu? Ada dispenser yang selalu sedia air panas dan dingin. Mantap kan?

Lokasi ZenRooms Surya Sumantri Pasteur

Secara lokasi pun memudahkan kita berkegiatan. Karena dekat dengan salah satu kampus PT di Bandung, tentu banyak pilihan kuliner murah tersedia. Atau butuh kebutuhan bermalam? Ada minimarket yang juga dekat dijangkau. Mau bepergian? Transportasi publik pun mudah kita capai. Asyik!


Jadinya…

Buat kamar yang dihargai Rp120ribuan per malam ini, ZenRooms Surya Sumantri Pasteur sudah memadai banget buat akomodasi di Bandung. Bayangin aja, kamar ber-AC, TV kabel, internet wifi, kamar mandi air panas, dan pouchbag ZenRooms bisa kita nikmati dengan biaya ga sampai 150ribu. Kalau berdua, malah jadi lebih hemat. Apalagi kalau pakai kode ZENFAZRI kamu bisa dapat potongan tambahan 20% loh!

Per malam cuma 100ribuan!

Memang sih, properti ZenRooms Surya Sumantri Pasteur yang berupa kost-kostan ini tentu akan jadi pertimbangan tersendiri. Apalagi buat yang sudah berkeluarga dengan anak kecil atau buat yang membawa perlengkapan banyak, rasanya memang kurang cocok ya.

Udah murah, dapat pouchbag pula! 😄

Menurut aku sih, ZenRooms Surya Sumantri Pasteur ini memang cocok untuk solo traveler, pergi dengan teman atau pasangan yang tujuannya memang berwisata hemat. Semacam backpacker, cocok banget di sini.
Jadi kalau sekarang ditanya, uang 100ribuan bisa dapat kamar kayak apa? Nah ZenRooms Surya Sumantri Pasteur akan menjadi jawaban yang memuaskan banget.

Kamu kapan mau cobain ZenRooms? Jangan lupa pakai kode ZENFAZRI ya biar dapat diskon 20%! 😉

ZenRooms Surya Sumantri Pasteur

Jalan Babakan Jeruk Indah I no. 11 Bandung 40163

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: