All Sedayu Kelapa Gading Berbagi Kebahagiaan Ramadhan Bersama Anak-Anak Yatim

Bulan penuh berkah memang harus banyak diisi agenda kebaikan. Salah satunya dengan aktivitas berbagi kebahagiaan kepada pihak yang berhak dan membutuhkan. Semangat berbagi dan berkontribusi kepada masyarakat inilah yang aku rasakan dari All Sedayu Kelapa Gading yang kali ini mengadakan kembali Berbuka Puasa Bersama anak-anak yatim piatu binaan Yayasan Aisyiah Jakarta.

Setelah sebelumnya All Sedayu Kelapa Gading sempat mengadakan bakti sosial dan mengunjungi adik-adik yatim piatu di Yayasan Aisyiyah, kali ini (11 Juni 2018) All Sedayu Kelapa Gading mengundang adik-adik untuk berbuka puasa bersama di hotel yang berlokasi di Mall of Indonesia ini.

Tidak tanggung-tanggung, Chef Hendra selaku Chef dari All Sedayu Kelapa Gading menyajikan semua menu andalan dari pelbagai tema dan daerah. Ada kulineran Tiongkok, masakan khas Arab, makanan ala Barat, sampai pelbagai citarasa khas daerah di Nusantara. Tidak lupa hadir pula Es Kepal Milo yang viral, semua hadir demi memberikan kebahagiaan bagi adik-adik dan tamu undangan.

Dihadiri lebih dari 100 undangan, baik adik-adik yatim piatu, media, blogger, sampai pihak dari Sedayu Group, agenda Buka Bersama ini menjadi penutup yang baik di bulan penuh kebaikan. Agenda yang singkat namun penuh makna, dimulai dengan sambutan dari Pak Yudhi selaku HM All Sedayu Kelapa Gading. Dilanjutkan ceramah dari ustaz Luthfi yang menyejukkan hingga waktu berbuka. Ditutup dengan ramah tamah, makan bersama, dan pembagian santunan untuk adik-adik yatim piatu dari Yayasan Aisyiyah Jakarta.

Aku sendiri menyaksikan betapa muka bahagia hadir tidak hanya di adik-adik yang nampak ceria selama acara, tetapi juga di muka undangan, media, dan tim All Sedayu Kelapa Gading. Terasa keberkahan dalam agenda berbagi kebaikan. Terlebih All Sedayu Kelapa Gading totalitas dalam menjamu, sehingga semua andalan menu dikeluarkan. Terasa semakin melekat kesan yang aku rasakan dari hotel-hotelnya Sedayu Group, dimana mereka selalu concern terhadap rasa dan kualitas makanan yang disajikan. Meskipun dalam konsep buffet all you can eat.

Memberikan yang terbaik, semoga nilai itu pula yang senantiasa kita tanamkan. Dari agenda-agenda All Sedayu Kelapa Gading salah satunya, aku belajar bahwa untuk memberi harus dengan sesuatu yang istimewa. Memberikan yang terbaik tidak hanya akan melukiskan kebahagiaan di wajah penerima, tetapi juga memberikan kebahagiaan dan ketenangan kepada pemberinya. Terlebih bisa menjadi inspirasi kebaikan yang menggerakkan sekitarnya.

Terima kasih adik-adik yang mengajarkan kepada kami tentang keceriaan menjalani hidup, sepahit apapun yang dihadapi.

Terima kasih All Sedayu Kelapa Gading yang mengajarkan kepada kami agar selalu konsisten dalam memberikan yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: