Bikin Makin Gaya, Staycation di POP! Hotel Pasar Baru Jakarta

Salam Hotelopedia!

Halo semuanya! Kali ini kami akan membahas hotel budget yang kece, trendi, dan bikin kamu eksis abis. Apalagi kalau bukan POP! Hotels, yang sudah terkenal banget dengan konsepnya yang khas ditambah rate yang super terjangkau.

Kali ini kami mau berbagi pengalaman staycation kami di POP! Hotel Pasar Baru Jakarta. Mau tau lengkapnya?

Sekilas Pandang

Sebenarnya sudah lama sekali kami tidak staycation di POP! Hotels. Kebetulan usai kami staycation di Harris Vertu Harmoni (kalau penasaran tentang Harris Vertu Harmoni, klik aja ini ya :D), ada kesempatan mencoba POP! Hotel yang lokasinya persis di belakang Pasar Baru. Wah asyik nih kayaknya.

Bangunannya khas POP! Hotels banget. Kalau dari luar memang tidak terlalu kentara sih bedanya, tapi sudah ada ikon POP! Hotels yang menyambutmu dari depan gedung. Nah ketika masuk lobby, baru deh kita dapatkan nuansa khas dari POP! Hotels.

Apa itu? Instagramable!

Yak, POP! Hotels memang sudah terkenal akan instagramable-nya. Seperti POP! Hotel yang kami singgahi ini, POP! Hotel Pasar Baru Jakarta.

Mural di POP! Hotel Pasar Baru Jakarta

Nuansa yang cantik plus banyak spot yang unik akan menjadi ujian pertama, bisa ga kamu menahan diri dari godaan narsis di sini? Yakinnya sih ga bisa, hehehe.

Kamar

Nah usai proses check in yang cepat dan mudah banget, kita dapat kunci kamar deh. Kamar yang akan jadi ‘rumah’ kami beberapa malam ke depan.

Jeng..jeng..

Sampailah kami di kamar yang….ekonomis banget. Iya ekonomis, sesuai dong dengan konsepnya POP! Hotels yang memang budget hotel. Fasilitasnya standar untuk beristirahat yang bisa mengakomodasi hingga tiga orang dalam satu kamar.

Tersedia sofa bed, tempat tidur yang nyaman lengkap dengan lampu baca, meja, safety box, dan TV dengan saluran lokal plus internasional. Tanpa ada sandal hotel atau teko pemanas air.

Kamar yang khas, POP! banget ya?

Pertanyaannya, ketika kita staycation di budget hotel, seberapa perlu sih kita dengan fasilitas tambahan tadi? Apakah kita benar-benar perlu sandal hotel, teko pemanas, atau perlengkapan mandi yang lengkap? Nah kalau dilihat dari sudut ini, POP! Hotel Pasar Baru Jakarta sudah memenuhi banget kok kebutuhan dasar kita selama staycation. Ga percaya?

Dengan fasilitas kamar POP! Hotel Pasar Baru Jakarta, kami sudah mendapatkan istirahat yang sangat nyenyak dan nyaman. Suhu kamar yang bisa diatur sesuka hati, tersedia TV dengan channel beragam yang menemani, internet nirkabel yang mudah diakses oleh tiap perangkat gawai kita, dan spot-spot cantik yang bisa membuat feed instagram kamu makin kece.

Oh iya, POP! Hotel Pasar Baru Jakarta ini, kamar mandinya berdinding kaca ya. Bukan kamar mandi capsule seperti di beberapa POP! Hotels lainnya. Bagi kami sih, ini membuat lebih elegan hehehe. Apalagi sama sekali tak menemukan masalah dengan kamar mandinya, mulai dari debit air, handuk, sampai air panas semuanya oke banget.

PITSTOP Cafe

Kalau masih merasa ada yang kurang untuk staycation kamu di POP! Hotel Pasar Baru Jakarta, jangan khawatir. Ada PITSTOP Cafe yang siap sedia 24 jam nonstop di area lobby. Rasa-rasanya hampir segala kebutuhan tersedia, mulai dari sandal hotel, toiletries, snack, hot meal, sampai aneka kopi.

Tenang, ada PITSTOP Cafe

Harganya terjangkau kok. Memudahkan banget deh buat kita. Apalagi kalau hujan deras di luar atau sedang malas keluar, maka PITSTOP Cafe adalah jawaban paling brilian.

Kami pun beberapa kali memesan hot meal dan kopi. Karena selain terjangkau, kopinya enak banget. Ga kalah dengan kopi-kopi yang ada di cafe-cafe terkenal itu.

Makan beginian di POP! mah terjangkau banget

Apalagi selain menikmati makanan dan minuman, kita tetap bisa (lagi-lagi) bereksis ria di spot-spot cantik POP! Hotel Pasar Baru Jakarta. Kalau ingin menikmati makanan sambil leyeh-leyeh di kamar pun, bisa banget!

Aktivitas dan Fasilitas

Sebagai hotel budget, POP! Hotel Pasar Baru Jakarta memang ga banyak fasilitasnya sih. Tapi bukan berarti bikin kamu bete dan mati kutu. Karena tetap saja ada pelbagai aktivitas yang asyik dilakukan di sini.

Salah satu diantaranya, ada internet corner yang menunjang banget buat edit-edit artikel nih. Apalagi instagramable juga, bisa deh buat berfoto ala-ala gtu.

Selain hasrat foto-foto yang akan terpuaskan, hasrat wisata dan belanja juga bisa terpenuhi. Karena lokasi POP! Hotel Pasar Baru Jakarta yang dekat banget dengan Pasar Baru! Otomatis keinginan belanja, atau berwisata sejarah, kuliner, sampai hunting foto, kesemuanya bisa dilakukan dengan mudah dong!

Ke Pasar Baru? Dekat!

Belanja, kulineran, foto-foto bisa banget

Jadi, asyik apa enggak nih ya…

Sebagai hotel budget, apalagi dengan rate Rp300ribuan dan bisa sampai bertiga, tentu POP! Hotel Pasar Baru Jakarta rasanya sudah oke banget di kantong. Ga akan bikin kantong jebol!

Bicara kenyamanan, kami sudah mendapatkan rasa nyaman dan aman selama 2 malam staycation. Meski fasilitas dan perlengkapan yang ada sangat standar, tapi toh tidak mengurangi asyiknya kami menghabiskan waktu di POP! Hotel Pasar Baru Jakarta.

Apalagi dengan banyaknya spot lucu, dekat dengan Pasar Baru, plus internet nirkabel yang memadai banget, cocok deh buat kami yang saat itu ingin bereksis abis dan nge-gaul di Ibukota. Terlebih dengan keramahan dan kehangatan yang kami temukan, sebagaimana di Tauzia Hotels lainnya, rasanya dua malam pun masih terasa kurang.

Buat kamu yang mau eksis, makin gaya, dan gaul, kenapa engga coba ke POP! Hotel Pasar Baru Jakarta aja? Bikin makin gaya deh kalau kamu nge-POP! Hotels!

POP! Hotel Pasar Baru Jakarta

Jln. K. H. Samanhudi no. 17 – 19, Pasar Baru, Sawah Besar Jakarta 10710
T: +62 21 2945 9145

E: info-pop-pasarbaru@tauzia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: